nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Foto Bale Tertawa di Saat Madrid Tertinggal 1-7 dari Atletico

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 13:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 29 51 2084939 viral-foto-bale-tertawa-di-saat-madrid-tertinggal-1-7-dari-atletico-g2CWTReBOB.jpg Bale tertawa meski Madrid sedang tertinggal 1-7 dari Atletico. (Foto: Sportbible)

EAST RUTHERFORDGareth Bale terlihat tertawa lepas di saat Real Madrid tertinggal 1-7 dari Atletico Madrid kala berjumpa di ajang International Champions Cup (ICC) yang berlangsung di MetLife Stadium, Sabtu 27 Juli 2019 pagi WIB. Hal itu semakin mengindikasikan Bale tak lagi betah membela Los Blancos –julukan Madrid.

Dalam laga tersebut, Bale sejatinya duduk di bangku cadangan. Ketika babak pertama berakhir, Madrid tertinggal 0-5 dari Atletico Madrid. Beberapa menit sebelum pertandingan babak pertama usai, Bale terlihat tertawa di bangku cadangan Madrid.

Kemudian di menit 62 atau ketika Madrid tertinggal 1-6, Bale masuk menggantikan Marcelo Vieira. Sembilan menit berselang, Madrid kembali kebobolan dan tertinggal 1-7 dari Atletico. Saat itu bukannya memasang muka kecewa, The Welsh Wizard –julukan Bale– justru tertawa.

BACA JUGA: Madrid Batalkan Kepindahan Bale ke Jiangsu Suning

Saat ini, Bale diisukan dengan sejumlah klub elite Eropa seperti Bayern Munich, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG). Satu hal yang pasti, Bale takkan berlabuh di Liga China bersama Jiangsu Suning.

Hal itu setelah mendapat penolakan dari keluarganya serta manajemen Madrid. Manajemen Los Blancos tidak setuju dengan penawaran yang diajukan kubu Jiangsu.

Gareth Bale dan Zidane

Terlepas dari itu, masuknya Bale di laga El Derbi Madrileno sedikit mengubah peruntungan Madrid. Sebab, Madrid sanggup mencetak dua gol tambahan meski pada akhirnya tumbang 3-7 dari Atletico.

Setelah kekalahan telak dari Atletico, skuad Madrid langsung terbang ke Jerman untuk tampil di ajang Audi Cup. Pada Selasa 30 Juli 2019 pukul 23.00 WIB, Madrid akan menantang Tottenham Hotspur di Stadion Allianz Arena.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini