nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Kalah Telak dari Atletico, Ini Respons Zidane

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 12:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 27 51 2084313 madrid-kalah-telak-dari-atletico-ini-respons-zidane-FTykDxH9qX.jpg Laga Atletico Madrid vs Real Madrid. (Foto: Twitter Atletico Madrid)

NEW JERSEY – Pil pahit harus ditelan Real Madrid kala bersua Atletico Madrid di International Champions Cup (ICC) 2019. Mereka tumbang dengan skor telak 7-3. Melihat hasil ini, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun memberikan respons.

Zidane mengakui timnya bermain sangat buruk pada laga yang digelar di Stadion MetLive, Sabtu (27/7/2019) pagi WIB itu. Hal inilah yang jadi penyebab utama Los Blancos –julukan Madrid– harus menerima kekalahan telak dari rival sekotanya itu.

BACA JUGA: Atletico Permalukan Madrid 7-3 di ICC 2019

Menurut Zidane, kesalahan sudah dilakukan para pemain Madrid sejak awal laga sehingga kurang dari 10 menit jalannya pertandingan, mereka sudah tertinggal 0-2. Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan Zidane. Dengan hasil ini, Madrid sekarang tentu saja memiliki banyak PR yang harus segera dituntaskan sebelum musim 2019-2020 bergulir.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

"Apa yang terjadi adalah kami mengawali pertandingan dengan sangat buruk. Untuk kompetisi tingkat tinggi, kami mengawali laga dengan sangat buruk. Di delapan menit jalannya pertandingan, kami sudah tertinggal 0-2. Tidak ada respons dari kami untuk mengubah sesuatu. Babak pertama itu sulit. Kami tidak pernah memasuki pertandingan. Kami tidak memiliki segalanya, terutama intensitas,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (27/7/2019).

"Mereka mencetak tujuh gol, itu tidak mungkin terjadi. Para pemain kecewa melihat hasil ini. Anda tidak perlu membalikkannya. Ini pertandingan pramusim. Mereka sudah lebih baik dalam semuanya, tidak ada lagi yang bisa dibicarakan. Kami sedang mempersiapkan musim dan tetap tenang. Kami harus berada pada 17 Agustus dengan pertandingan pertama di liga. Untuk saat ini, kami tidak memiliki banyak hal pasti pada malam ini,” lanjutnya.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico berhasil berpesta gol kala bersua Madrid pagi hari tadi. Empat dari tujuh gol Atletico sendiri dicetak oleh Diego Costa (1’, 28’, 45’, dan 51’), sementara tiga gol lainnya tercipta lewat aksi Joao Felix, Angel Correa, Vitolo. Sementara itu, tiga gol Madrid tercipta di babak kedua lewat aksi Nacho Fernandez, Karim Benzema, dan Javi Hernandez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini