nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Aksi Kolasinac yang Selamatkan Ozil dari Pencuri Bersenjata

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 09:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 26 51 2083758 viral-aksi-kolasinac-yang-selamatkan-ozil-dari-pencuri-bersenjata-vkBka0DmOS.jpg Kolasinac saat menghajar sekawanan penjahat. (Foto: Sportbible)

LONDON – Skuad Arsenal baru saja pulang dari tur pramusim yang dijalani di Amerika Serikat (AS). Namun, baru saja tiba di London, Inggris, gelandang Arsenal yakni Mesut Ozil hampir saja terkena apes.

Setelah melakukan makan sore di salah satu restoran yang ada di Kota London pada Kamis 25 Juli 2019, Ozil dan sang rekan setim, Sead Kolasinac hendak kembali ke rumah mereka masing-masing. Namun, saat hendak pulang, tiba-tiba mobil Ozil yang berjenis SUV Mercedes G-Class hampir dicuri dua orang bersenjata yang mengenakan sepeda motor.

Dua orang itu mencoba mengeluarkan Ozil dari mobilnya dan ingin mengambil kendaraan roda empat tersebut. Namun, aksi yang dilakukan penjahat itu gagal membuahkan hasil. Sebab, Kolasinac secara tanggap langsung membantu Ozil.

BACA JUGA: Ceballos Ungkap Alasan Pilih Arsenal dan Tolak Tottenham

Kolasinac yang duduk di kursi penumpang langsung turun dari mobil dan langsung menghampiri sang pencuri. Pria asal Bosnia-Herzegovina itu menghajar penjahat yang dalam video terlihat membawa sebuah pisau.

Setelah tahu ada sekelompok polisi di wilayah tersebut, sang penjahat langsung kabur dari tempat kejadian. Sementara itu, Ozil dan Kolasinac selamat dari ancaman kejahatan dan langsung dimintai keterangan oleh kepolisian setempat.

Restoran Ozil

(Tempat kejadian perkara upaya perampokan mobil Ozil)

“Pernyataan polisi setelah Mesut Ozil dan Sead Kolasinac menjadi korban percobaan perampokan di London sore ini: ‘Kami dipanggil untuk datang ke Platts Lane, Nw3, di sekitaran jam 5 sore karena terindikasi ada upaya perampokan. Dilaporkan para tersangka mengendarai sepeda motor dan mencoba merampok dua orang pria,” tulis pernyataan polisi yang diceritakan salah satu pandit Sky Sports, Paul Gilmour, Jumat (26/7/2019).

“Sopir (Ozil) dan penumpangnya (Kolasinac) berhasil pulang dengan selamat setelah meninggalkan restoran Golders Green dan kemudian mereka dimintai keterangan oleh petugas. Belum ada penangkapan sejauh ini,” tutup Gilmour.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini