nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabregas Ragu Bisa Kembali Merumput di Liga Spanyol

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 23:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 21 51 2081739 fabregas-ragu-bisa-kembali-merumput-di-liga-spanyol-drkXBALH3H.jpg Cesc Fabregas kala memperkuat Barcelona. (Foto: Sportskeeda)

MONACO Cecs Fabregas buka suara soal peluangnya kembali merumput di Liga Spanyol. Ia mengaku ragu bisa memiliki peluang untuk bermain di salah satu kompetisi sepakbola terkuat di Eropa tersebut. Sebab, usianya kini sudah tak muda lagi.

Fabregas pernah merasakan betul manisnya bermain di Liga Spanyol. Selama tiga musim berseragam Barcelona, pemain berkebangsaan Spanyol itu dapat merengkuh berbagai gelar juara, mulai dari Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, hingga Piala Dunia Antarklub.

BACA JUGA: Fabregas: Hazard Tercipta untuk Madrid

Sayangnya, prestasi manis tersebut kini sudah tak bisa kembali diukir Fabregas karena dirinya sudah memutuskan hijrah ke klub di luar Spanyol. Sebelum bergabung ke AS Monaco, ia telah lebih dahulu bermain di klub asal Inggris, Chelsea, selama lima musim. Baru pada bursa transfer musim dingin 2019, ia hijrah ke Monaco.

Cesc Fabregas saat memperkuat Barcelona

Meski telah malang-melintang ke klub-klub luar Spanyol, nyatanya Fabregas masih memendam keinginan untuk merumput kembali di tanah kelahirannya. Sayangnya, ia merasa harapan tersebut sulit untuk direalisasikan mengingat usianya yang kini sudah berkepala tiga.

Menurutnya, ia perlu melakukan hal-hal luar biasa untuk bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain di Spanyol. Sebab hanya dengan cara itu, Fabregas bisa membuktikan bahwa dirinya masih kompetitif untuk bermain di kompetisi yang begitu kuat.

Cesc Fabregas ingin memperkuat Barcelona

“Sulit untuk berpikir datang ke Spanyol pada usia 32 tahun. Impian saya adalah bermain dengan Barcelona dan saya melakukan itu selama tiga tahun, memenangkan banyak hal, dan sangat bahagia. Banyak hal yang harus terjadi agar saya kembali dan bermain di Spanyol,” ujar Fabregas, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (21/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini