nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sulit, Luiz Percaya Chelsea Bakal Temukan Sosok Pengganti Hazard

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 05:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 45 2080789 meski-sulit-luiz-percaya-chelsea-bakal-temukan-sosok-pengganti-hazard-tcOyJld9F9.jpg Hazard dan Luiz saat masih setim di Chelsea. (Foto: Getty Images)

SAITAMA – Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 tampaknya masih membekas di kubu Chelsea. Seperti yang dikatakan bek andalan Chelsea, David Luiz, sangat sulit untuk melupakan Hazard begitu saja.

Bahkan, Luiz merasa The Blues –julukan Chelsea– telah kehilangan sosok pemain yang sangat penting. Bagi Luiz timnya seperti ditinggalkan seorang pemain legenda selepas kepergian Hazard ke Madrid.

Eden Hazard saat masih menjadi pemain Chelsea

Akan tetapi, menurut Luiz Chelsea akan tetap baik-baik saja. Pasalnya ia merasa ada banyak pemain Chelsea saat ini yang bisa menggantikan peranan pemain asal Belgia tersebut. Ia percaya tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu memiliki pemain yang bisa selevel dengan Hazard.

“Menurut saya kami telah kehilangan pemain yang sangat besar, pemain yang memiliki nama (di klub Chelsea). Bahkan bisa dikatakan Eden Hazard adalah legenda di klub ini,” terang Luis, seperti diwartakan Sportskeeda, Jumat (19/7/2019).

“Akan tetapi, saya percaya kami masih memiliki banyak pemain yang bisa melakukan pekerjaan (yang sudah ditinggalkan Hazard),” tambah pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Eden Hazard saat berhasil menjuarai Liga Eropa bersama Chelsea

Luiz mungkin tak memberikan nama spesifik siapa yang bakal mengambil peranan Hazard di Chelsea pada musim 2019-2020 nanti. Namun, bila melihat dari potensi skuad Chelsea saat ini, maka nama pemain baru klub tersebut, Christian Pulisic, mungkin akan menjadi orang yang bakal menggantikan peranan Hazard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini