nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Tumbangkan Colorado Rapids 3-0

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 10:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 16 51 2079461 arsenal-tumbangkan-colorado-rapids-3-0-9RXvelww6B.jpg Arsenal (Foto: @premierleague/Twitter)

DENVERArsenal meraih kemenangan atas Colorado Rapids pada laga pramusim yang berlagsung di DSG Park, Selasa (16/7/2019) pagi WIB. Pada laga tersebut, Arsenal mengandaskan Colorado dengan skor 3-0.

Arsenal yang turun dengan skuad pemain mudanya tampil perkasa menghadapi klub asal Amerika Serikat tersebut. Ketiga gol Arsenal yang bersarang ke gawang Colorado dicetak Bukayo Saka, James Olayinka, dan Gabriel Martinelli.

Baca juga Neymar dan Leonardo Bertemu, Suasana Mencekam

Pada babak pertama, Arsenal pun langsung tampil menekan dan menghasilkan dua buah gol pada awal laga dimulai. Gol pertama lahir pada menit 13 lewat gol Saka yang masih berusia 17 tahun. Ia sukses memanfaatkan umpan Eddie Nketiah dengan baik untuk menjebol gawang Colorado.

Arsenal

Arsenal sukses menggandakan keunggulan pada menit 29 lewat pemain berusia 18 tahun yakni James Olayinka. Tendangannya dari luar kotak penalti berhasil mengoyak gawang Colorado di pojok kanan atas gawang.

Keunggulan Arsenal dengan 2-0 bertahan hingga babak pertama. Pada babak kedua, beberapa pemain senior mulai mengisi skuad Arsenal di lapangan seperti Sead Kolasinac, Shkodran Mustafi, Alexandre Lacazette, dan Mesut Ozil.

Masuknya skuad senior di babak kedua membuat Arsenal kembali menambahkan keunggulan pada menit 61. Tetapi, kali ini gol tetap datang dari Gabriel Marintelli yang masih berusia 18 tahun. Ia menyelesaikan umpan Dominic Thompson untuk memberi keunggulan Arsenal dengan skor 3-0.

Arsenal

Kedudukan skor 3-0 pun tak berubah hingga laga berakhir. Hasil ini pun dirasa cukup positif karena pada dua hari mendatang mereka akan melakoni laga pertama di International Champions Cup 2019 melawan Bayern Munich.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini