nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terus Terima Kritikan di PSG, Neymar: Saya Bukan Superhero!

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 14:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 51 2079065 terus-terima-kritikan-di-psg-neymar-saya-bukan-superhero-RCjo4gb9u2.jpg Neymar Jr. (Foto: Sportskeeda)

PARIS – Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, menegaskan bahwa dirinya bukanlah superhero atau panutan yang sempurna. Karena itu, hal-hal buruk juga bisa dilakukannya kala menghadapi tekanan besar.

Pernyataan ini diutarakan Neymar di tengah kritik keras yang terus menghujaninya. Kritik bermunculan menyusul absennya pemain berkebangsaan Brasil itu latihan pramusim perdana PSG. Tindakan tersebut disinyalir dilakukan sang pemain dengan niatnya untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

BACA JUGA: Buat Pernyataan Kontroversial, Neymar Dibela sang Ayah

Kabar rencana Neymar hengkang dari PSG memang telah berembus kencang dalam waktu yang cukup lama. Ia dikabarkan sudah tak betah bermain di PSG sehingga berencana meninggalkan klub tersebut. Klub lamanya, Barcelona, pun jadi yang paling santer diisukan bakal jadi pelabuhan selanjutnya Neymar.

Neymar Jr terus dapat tekanan di PSG

Dihadapkan dengan tekanan besar dan kritik tajam, Neymar pun tak tinggal diam. Ia menegaskan bahwa dirinya selalu berusaha keras untuk bisa bersikap baik di PSG. Tetapi, semuanya tak bisa berjalan dengan sangat mudah karena tekanan besar kerap kali mengadangnya. Alhasil, sikap-sikap yang kurang baik seperti yang dilakukannya saat ini pun tak terhindarkan.

"Saya bukan superhero atau panutan yang sempurna. Saya juga mengalami saat-saat buruk, ketika saya ingin pulang dan bersembunyi untuk tinggal bersama teman dan keluarga saya,” ujar Neymar, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (15/7/2019).

Neymar Jr terus dapat tekanan di PSG

“Saya bukan superhero yang bisa menangani semua tekanan di dunia, tetapi saya berusaha karena saya tahu akan menjadi apa saya, tidak hanya untuk keluarga dan putra saya, tetapi untuk sebagian besar anak-anak yang ada di sini. Saya tahu saya memiliki tanggung jawab besar dan saya ingin bertindak sebaik mungkin. Selalu jujur, itu yang paling penting,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini