nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buat Pernyataan Kontroversial, Neymar Dibela sang Ayah

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 13:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 15 51 2079032 buat-pernyataan-kontroversial-neymar-dibela-sang-ayah-yC9ZmUmBnY.jpg Neymar Jr (Foto: Zimbio)

RIO DE JANEIRO – Ayah dari Neymar Junior, Neymar da Silva Senior, memberikan pembelaan terhadap ucapan kontroversi yang diutarakan oleh sang anak. Neymar menyebut bahwa anaknya sama sekali tidak berniat menyakiti pihak Paris Saint-Germain (PSG) soal ucapannya.

Sebagaimana diketahui, Neymar memang mengutarakan sebuah pernyataan kontroversial dalam beberapa waktu lalu. Dalam sebuah sesi wawancara, Neymar menyebut aksi comeback Barcelona atas PSG di 16 Besar Liga Champions 2016-2017 sebagai salah satu momen terbaik dalam kariernya.

Neymar Junior

Ya, dalam pertandingan tersebut Barca berhasil membantai PSG dengan skor 6-1. Kemenangan itu pun memuluskan langkah Barca melaju perempatfinal Liga Champions 2016-2017, meski pada akhirnya mereka urung jadi kampiun.

Baca Juga: Dunga Tanggapi Rumor Kembalinya Neymar ke Barcelona

Pernyataan Neymar tersebut pun sontak membuat para penggemar PSG naik pitam. Banyak yang percaya Neymar sengaja melontarkan pernyataan tersebut, agar manajemen PSG memuluskan langkahnya untuk bisa pulang ke Barca pada jendela transfer musim panas 2019.

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda diutarakan oleh Ayah Neymar terkait pernyataan yang diutarakan sang anak. Ayah Neymar percaya bahwa ucapan anaknya tersebut reaksi spontan dan jujur, namun salah diartikan oleh pihak media.

“Mengaitkan respons spontan dan jujur ini dengan provokasi terhadap klub (PSG) meruapakan salah satu tindakan jahat yang hanya bertujuan untuk menciptakan kontroversi yang sebenarnya tidak ada,” jelas Neymar Senior, seperti dikutip dari AS, Senin (13/7/2019).

Neymar Junior

“Banyak jurnalis dan pendukung di seluruh dunia bakal mempertimbangkan pertemuan ini (PSG melawan Barca) sebagai salah satu yang paling layak dikenang dalam karier pemain,” sambung pria berpaspor Brasil tersebut.

Baca Juga: Neymar Jr Pastikan Kembali ke Markas Latihan PSG

“Anak saya tak berniat menunjukkan sikap tidak hormat pada PSG atau atlet yang bermain pada laga tersebut di tahun 2017, beberapa di antaranya merupakan rekan setim dia sekarang. Mulai akhir pertandingan itu sampai hari ini, dia akan selalu mengingat pertandingan tersebut sebagai salah satu yang paling penting dalam kariernya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini