nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Besar Frank Lampard terhadap Christian Pulisic

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 12:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 14 45 2078661 harapan-besar-frank-lampard-terhadap-christian-pulisic-f0MjgOkgqy.jpg Christian Pulisic (Foto: Twitter Pulisic)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memiliki harapan besar terhadap pemain baru The Blues –julukan Chelsea– yakni Christian Pulisic. Bahkan Lampard memuji keinginan Christian Pulisic untuk memulai kariernya dengan cepat di Chelsea setelah menjalani kompetisi Piala Emas 2019 bersama Timnas Amerika Seikat.

Pulisic sendiri telah menyatakan diri ingin segera bersama skuad Chelsea setelah mengantarkan Timnas Amerika Serikat menjadi finalis Piala Emas 2019. Pada kompetisi tersebut pun, Pulisic tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dan assist serta dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

Baca juga Mane Terbuka Hijrah ke Madrid

“Christian baru bergabung dengan kami pada Selasa. Dia beristirahat sebentar, tetapi dia ingin segera kembali bersama kami, yang tentu saja saya hargai. Saya menghargi itu dan begitulah seharunsnya saya,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Minggu (14/7/2019).

Christian Pulisic

Chelsea sendiri telah memiliki rencana terhadap Pulisic. Baginya Pulisic akan memiliki masa depan yang cerah bersama klub dan menjadi pemain penting di Stamford Bridge dalam beberapa tahun mendatang.

“Ini langkah besar baginya ke klub besar. Dia pemain muda top. Dia hanya akan pergi satu arah dalam hal kariernya. Dia akan naik dan menjadi penandatanganan besar bagi Chelsea. Saya berharap begitu. Saya berharap untuk bekerja dengannya,” tambahnya.

Christian Pulisic

“Sangat penting untuk memulai musim sebaik mungkin. Saya tahu kami memiliki cedera di posisi tersebut, jadi kami akan membutuhkannya,” pungkas mantan pelatih Derby County tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini