nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Miliki Cristiano Ronaldo, Siapa Dia?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 13:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 28 47 2072082 inter-miliki-cristiano-ronaldo-siapa-dia-g8bOJgFwu5.jpg Ronaldo bintang Juventus di musim 2018-2019. (Foto: @FIFACom)

MILAN – Mantan pelatih Spartak Moskow, Massimo Carrera, menyebut Inter Milan memiliki sosok Cristiano Ronaldo. Sosok Ronaldo yang disebut Carrera adalah pelatih Nerazzurri –julukan Inter, Antonio Conte.

Dalam pandangan Carrera, Conte memiliki peran yang sama besarnya seperti Ronaldo di Juventus. Karena itu di bawah arahan Conte, Inter berpotensi merecoki dominasi Juventus di Liga Italia yang sudah bertahan dalam delapan musim terakhir.

Conte bersama presiden Inter

(Conte sama menentukannya seperti Cristiano Ronaldo)

“Saya yakin Inter bisa memenangi gelar musim depan, sebab mereka memiliki Antonio (Conte). Saya pikir Conte sama menentukannya seperti Cristiano Ronaldo. Inter harus meraih trofi Liga Italia musim depan,” kata Carrera yang sempat menjadi asisten Conte di Juventus dan Tim Nasional (Timnas) Italia, mengutip dari Calciomercato, Jumat (28/6/2019).

BACA JUGA: Kroos: Transfer Ronaldo ke Juventus buat Semuanya Bahagia

Conte baru saja dikontrak Inter selama tiga musim atau hingga 30 Juni 2022. Kehadiran Conte pun menimbulkan optimisme di tubuh klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Bahkan, kedatangan Conte menarik hati pemain-pemain top untuk melanjutkan karier bersama La Beneamata –julukan lain Inter. Sejauh ini, ada lima pemain yang dilaporkan bakal bergabung bersama Inter pada bursa transfer kali ini.

Dzeko selangkah lagi gabung Inter Milan

(Dzeko segera gabung Inter)

Mereka ialah Diego Godin (Atletico Madrid), Valentino Lazaro (Hertha Berlin), Nicolo Barella (Cagliari), Edin Dzeko (AS Roma) dan Romelu Lukaku (Inter Milan). Andai kelima pemain itu jadi berlabuh, Inter memiliki kesempatan untuk menyaingi Juventus di jalur juara Liga Italia 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini