Timnas Futsal Indonesia U-20 Unggul 2-0 atas Vietnam di Babak Pertama

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 18 51 2067827 timnas-futsal-indonesia-u-20-unggul-2-0-atas-vietnam-di-babak-pertama-463xgNtK3i.jpg Skuad Timnas Futsal Indonesia U-20. (Foto: AFC)

TABRIZ – Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia U-20 untuk sementara unggul 2-0 atas Vietnam di babak pertama perempatfinal Piala Asia Futsal U-20 2019. Pada pertandingan yang berlangsung di Shahid Poursharifi itu, Timnas Futsal Indonesia U-20 memang tampil baik semenjak pertandingan babak pertama dimulai.

Akibat permainan yang apik itu, Timnas Futsal Indonesia U-20 pun mampu unggul cepat. Abdussalam menjadi pemain pertama Timnas Futsal Indonesia U-20 yang mencatatkan namanya di papan skor.

Timnas Futsal Indonesia U-20 vs Vietnam

Akan tetapi, Vietnam tak tinggal diam. Mereka terus-terusan menekan lini pertahanan Timnas Futsal Indonesia U-20. Namun, berkat apiknya penampilan penjaga gawang Indonesia, yakni Ahmad Habibie, Vietnam pun akhirnya selalu gagal ketika akan mencetak gol.

Ketika terus ditekan oleh Vietnam, Timnas Futsal Indonesia U-20 tetap memberikan perlawanan yang berarti. Bahkan tim asuhan Kensuke Takahashi itu kembali dapat mencetak gol di babak pertama tersebut.

Kali ini giliran Syaifullah yang mencatatkan namanya di papan skor. Kini skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan Timnas Futsal Indonesia U-20. Setelah unggul dua angka, Timnas Futsal Indonesia semakin bersemangat menekan pertahanan Vietnam.

Timnas Futsal Indonesia U-20

Baik Firman, Sanjaya, Abdussalam, Syaifullah, secara berganti-gantian terus-terusan menciptakan peluang. Namun sayang, kali ini peluang tersebut gagal dikonversikan menjadi gol oleh para pemain Timnas Futsal Indonesia U-20.

Vietnam pun sebenarnya sempat memiliki dua kesempatan tendangan penalti di sepanjang babak pertama. Namun, semua itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Vietnam dan penampilan apik Habibie juga menjadi alasan sulitnya tim lawan menjebol gawang Timnas Futsal Indonesia U-20. Tak lama, babak pertama pun berakhir. Untuk sementara Timnas Futsal Indonesia U-20 unggul 2-0 atas Vietnam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini