nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Gol untuk Timnas Spanyol, Ramos dan Navas Dedikasikan kepada Reyes

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 09:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 08 51 2064550 cetak-gol-untuk-timnas-spanyol-ramos-dan-navas-dedikasikan-kepada-reyes-vnGGI687nN.jpg Sergio Ramos (Foto: Marca)

GUNDADALUR – Dua penggawa Tim Nasional (Timnas) Spanyol mendedikasikan gol yang mereka cetak saat melawan Kepulauan Faroe kepada mendiang Jose Antonio Reyes. Kedua pemain tersebut adalah Sergio Ramos dan Jesus Navas.

Ramos dan Navas sama-sama mengemas satu gol untuk membawa Spanyol meraih kemenangan atas Kepulauan Faroe dengan skor 4-1 di laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ramos mencetak gol pembuka pada menit kelima, sementara Navas melesakkan gol kedua pada menit ke-19.

Baca juga Ramos Cetak Sejarah di Laga Spanyol Kontra Kepulauan Faroe

Melalui instagram, Ramos mendedikasikan golnya tersebut kepada Reyes. Kepergian Reyes baru-baru ini sangat menyakitkan bagi kapten Real Madrid itu. Apalagi keduanya pernah menjadi rekanan satu tim saat berada di Sevilla.

Spanyol vs Kepulauan Faroe

“Gol didedikasikan unutuk saudara saya (Jose Antonio Reyes),” tulis Ramos dalam keterangan foto di Instagram saat dia mencetak gol.

Hal yang sama diungkapkan Navas yang merupakan pemain Sevilla. Ia mengatakan mengalami momen yang berat ketika Reyes mengalami kecelakaan mobil dan mengembuskan napas terakhirnya. Karena itu, gol yang ia cetak tersebut, ia dedikasikan kepada Reyes.

Spanyol vs Kepulauan Faroe

“Ini pekan yang berat karena Reyes. Kami harus bersama keluarganya, yang merupakan hal penting. Saya mendedikasikan gol saya kepadanya,” ungkap Navas, mengutip dari Marca, Minggu (9/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini