nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Bidik Gelar Juara UEFA Nations League Bersama Portugal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 13:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 08 51 2064488 ronaldo-bidik-gelar-juara-uefa-nations-league-bersama-portugal-vwlpLQvohQ.JPG Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter Portugal)

PORTO – Megabintang Tim Nasional (Timnas) Portugal, Cristiano Ronaldo, berharap timnya mampu mengalahkan Belanda dan memenangi kompetisi UEFA Nations Leagues 2018-2019. Menurut Ronaldo, kemenangan bersama Portugal sangat berbeda jika dibandingkan dengan saat dirinya membela klub. Ia merasa jauh lebih gembira bila bisa membantu Portugal meraih suatu gelar juara.

Karena itu, Ronaldo berjanji bakal melakukan berbagai cara agar Portugal bisa mengalahkan Belanda di final UEFA Nations League 2018-2019 yang berlangsung pada Senin 10 Juni 2019 dini hari WIB nanti. Ia ingin meraih gelar keduanya bersama Portugal dan Ronaldo percaya dapat melakukannya. Apalagi laga final nanti bakal berlangsung di kandang mereka, yakni di Stadion do Dragao, Porto, Portugal.

Baca Juga: Jumpa Portugal di Final, Van Dijk: Kami Bukan Hanya Lawan Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Dapat bermain di hadapan pendukung sendiri dipercaya Ronaldo bakal sangat membantunya untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga final nanti. Ia siap merayakan kembali kemenangan bersama para penggawa Portugal lainnya.

“Ketika Anda mengenakan jersey timnas, bagi saya itu adalah suatu penghormatan yang luar biasa. Perasaan itu sangat jauh berbeda bila dibandingkan ketika saya membela suatu klub. Ini adalah negara saya, keluarga saya orang portugis, teman-teman saya juga begitu,” cerita Ronaldo, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (8/6/2019).

“Saya besar di Portugal, jadi akan terasa sangat spesial bisa mengenakan seragam timnas ini. Saat ini kami memiliki kesempatan kembali untuk memperjuangkan gelar juara agar semuanya semakin indah,” lanjut pemain yang saat ini membela Juventus itu.

Cristiano Ronaldo

“Saya sudah menjalani tiga final dan saya berharap kami berhasil meraih gelar juara itu agar menjadikannya dua trofi dari tiga final saya. Kami sangat positif, apalagi kami bermain di kandang sendiri,” tukas pemain berusia 34 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini