nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Portugal di Final, Van Dijk: Kami Bukan Hanya Lawan Ronaldo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 06:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 07 51 2064299 jumpa-portugal-di-final-van-dijk-kami-bukan-hanya-lawan-ronaldo-mR6JvePZyv.jpg Virgil van Dijk (Foto: UEFA)

GUIMARAES – Bek Tim Nasional (Timnas) Belanda, Virgil van Dijk, siap menghadapi Portugal di Final UEFA Nations League 2018-2019. Namun, ia tak hanya akan menyoroti Cristiano Ronaldo yang merupakan bintang utama di skuad Portugal.

Virgil mengatakan banyak hal yang harus dikhawatirkan Belanda kala melawan Portugal. Pasalnya Portugal bukan hanya soal Ronaldo, tetapi juga seluruh pemain Seleccao das Quinas –julukan Timnas Portugal– yang juga memiliki kemampuan hebat.

Baca juga Koeman Klaim Sudah Tahu Klub Pilihan De Ligt

Pertarungan Final UEFA Nations League 2018-2019 memang sedikit menarik perhatian. Pasalnya kedua tim memiliki pemain yang kini dianggap sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Belanda punya Van Dijk sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Sedangkan Portugal memiliki Ronaldo yang bisa dibilang pemain terbaik di planet ini.

Belanda vs Inggris (Foto: UEFA)

“Kami akan lihat. Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang akan kami hadapi. Kami juga menghadapi Portugal yang hebat. Kami akan melihat apa yang terjadi,” ungkap Van Dijk, mengutip dari Goal, Sabtu (8/6/2019).

“Saya tak sabar untuk bermain di final ini bersama tim ini, dan kami akan memberikan segala yang kami bisa untuk bisa memegang trofi itu dan membuat semua orang bangga,” tambahnya.

Belanda vs Inggris (Foto: UEFA)

Belanda sendiri melaju ke final usai menundukkan Inggris dengan skor 3-1 hingga babak tambahan waktu. Pada laga puncak, Belanda akan berjumpa Portugal di Estadio do Dragao, Senin 10 Juni 2019 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini