nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Willian Siap Lakukan Segalanya di Final Liga Eropa 2018-2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 22:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060343 willian-siap-lakukan-segalanya-di-final-liga-eropa-2018-2019-ruYCtWsYA9.jpg Willian Borges (Foto: UEFA)

LONDON – Penggawa Chelsea, Willian, siap melakukan segalanya saat menghadapi Arsenal di final Liga Eropa 2018-2019. Apalagi laga tersebut akan menjadi asa terakhir bagi Chelsea untuk bisa merebut trofi juara pada musim ini.

Karena itu, segala persiapan telah dilakukan pemain berpaspor Brasil itu bersama tim untuk melakoni laga puncak tersebut. Termasuk menyiapkan strategi khusus untuk bisa menaklukkan Arsenal yang bukanlah tim asing bagi Chelsea.

Willian (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

“Ini pertandingan derby melawan Arsenal, yang memiliki tim hebat dengan pemain hebat, dan kami harus melakukan segala yang mungkin untuk menang. Selalu sulit untuk bermain melawan mereka,” ungkap Willian, mengutip dari Goal, Sabtu (25/5/2019).

Baca juga Willian Sebut Trofi Liga Eropa Akan Akhiri Musim yang Baik untuk Chelsea

“Kami harus bermain dengan cara yang sama, tetapi fokus sepanjang waktu dan pergi ke sana untuk menang. Itulah yang kami inginkan,” tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.

Willian (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

Meski bertajuk derby London, tetapi laga tersebut akan berlangsung di luar Inggris. Tepatnya, pertandingan tersebut akan berlangsung di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan, pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Willian pun melihat hal tersebut memang sedikit aneh. Namun, ia memastikan laga di tempat netral itu takkan menjadi masalah.

“Derby London di Baku memang sedikit aneh, tetapi kami harus pergi ke sana dengan mental yang tepat untuk memenangkan pertandingan ini dan saya tidak berpikir itu menjadi masalah,” pungkas mantan pemain Sharktar Donetsk itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini