nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Willian Sebut Trofi Liga Eropa Akan Akhiri Musim yang Baik untuk Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 17:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060329 willian-sebut-trofi-liga-eropa-akan-akhiri-musim-yang-baik-untuk-chelsea-UfUo23GHjd.jpg Chelsea (Foto: @premierleague/Twitter)

LONDON – Penggawa Chelsea, Willian, berharap timnya bisa merebut trofi Liga Eropa 2018-2019. Menurutnya kemenangan Chelsea di Liga Eropa akan membuat tim berjuluk The Blues itu mengakhiri musim ini dengan baik.

Pemain berpaspor Brasil itu mengaku musim ini bukanlah musim yang baik untuk dirinya dan juga Chelsea. Meski telah mencapai final Piala Liga Inggris dan merengkuh posisi ketiga di Liga Inggris, hal itu belumlah cukup. Willian merasa timnya masih bisa melakukan yang lebih baik.

Willian (Foto: UEFA)

“Saya tahu ini bukan musim terbaik saya. Itu baik-baik saja, tapi itu memang bukan yang teratas. Saya tahu saya bisa bermain lebih baik. Bukan hanya saya, tetapi juga seluruh tim,” Willian, mengutip dari Goal, Sabtu (25/5/2019).

Baca juga Willian Optimis Antarkan Chelsea Rebut Trofi Liga Eropa 2018-2019

“Itu bukan musim terbaik kami. Kami semua tahu kami bisa melakukan yang lebih baik. Tetapi pada akhirnya kami menetapkan beberapa target dan kami mencapai final Piala Liga Inggris, mencapai posisi ketiga di Liga Inggris dan sekarang kami memiliki final Liga Eropa untuk dimainkan,” tambahnya.

Willian (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

Lebih lanjut, Willian mengatakan memiliki sebuah gelar akan membuat Chelsea memiliki musim yang baik pada musim ini. Kini peluang terakhir didapat Chelsea ketika mereka tampil di final Liga Eropa dan akan menghadapi Arsenal untuk memperebutkan satu titel juara.

“Jika Anda melihat di akhir kami memenangkan trofi, maka saya pikir musim ini baik. Kami lolos ke Liga Champions dan dapat memenangkan trofi Eropa itu bisa menjadi musim yang baik. Meskipun kami selalu menginginkan lebih,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini