nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dani Alves Bersyukur Pernah Tolak Real Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060338 dani-alves-bersyukur-pernah-tolak-real-madrid-RplsuPgDpx.jpg Dani Alves (Foto: Reuters)

PARIS – Bek sayap asal Brasil, Dani Alves, menyatakan pernah menolak direkrut Real Madrid saat masih bersama Sevilla. Ia pun memiliki alasan secara pribadi untuk tidak menerima pinangan klub berjuluk Los Blancos tersebut. Bahkan Alves merasa bersyukur pernah menolak Madrid.

Alves mengatakan ia sangat memiliki cita-cita untuk bisa bergabung bersama Barcelona. Sementara jika ia bergabung bersama Madrid, maka ia bisa dipastikan akan menjadi rival Barcelona. Tentu saja itu bukanlah hal yang ia inginkan.

Dani Alves

“Saya mengatakan saya akan pindah (dari Sevilla jika) ke Barcelona, seperti yang saya impikan sebagai seorang anak,” ungkap Alves, mengutip dari Marca, Sabtu (25/5/2019).

Baca juga Alves Akui Nyaris Gabung Real Madrid

“Karena itu Anda harus membuat mimpi itu menjadi kenyataan, bukan mimpi buruk. Saya bersyukur bisa menghindari pindah ke Real Madrid dan jelas bergabung dengan Barcelona,” tambah pemain yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Dani Alves

Selain itu, ada alasan lain Alves menolak Madrid. Kala itu, ia mengaku tidak memiliki keinginan besar bergabung bersama Madrid karena Los Blancos –julukan Madrid– merupakan tim yang sudah kuat dan merupakan tim pemenang pada era itu.

“(Madrid) sudah menjadi tim pemenang dan saya tidak akan pergi ke sana. Bagi saya, itu lebih menarik untuk membangun apa yang kami lakukan di Barcelona,” pungkas pemain berpapsor Brasil tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini