nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alves Akui Nyaris Gabung Real Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 14:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060293 alves-akui-nyaris-gabung-real-madrid-qBgAtbzVqB.jpg Dani Alves (Foto: AFP)

PARIS – Bek sayap asal Brasil, Dani Alves, mengakui nyaris gabung ke Real Madrid ketika ia masih berada di Sevilla. Namun begitu, ia senang karena tak bergabung bersama Madrid dan kemudian melakukan hijrah ke Barcelona.

Pemain yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain itu memang pernah mendapat tawaran dari rival Barcelona itu. Bahkan kesepakatannya dengan Madrid sudah mendekati angka presentase 95%. Tetapi hal tersebut tidak terlaksana.

Dani Alves

Alves mengatakan membuat telah membuat keputusan bulat untuk tetap bertahan di Sevilla. Ia mengaku enggan pergi ke Madrid karena itu bukanlah cita-ctitanya. Beruntung pula pada saat itu Sevilla sangat kuat mempertahankan dirinya untuk tidak hengkang.

Baca juga Makin Dekat ke Madrid, Hazard: Saya Tidak Pikirkan Itu

“Saya akan jujur, saya sudah dekat 95% untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, Del Nido (Presiden Sevilla saat itu) adalah orang yang sangat tangguh. Saya memberi tahu mereka bahwa tim lain terbuka untuk membayar lebih banyak uang daripada mereka,” ungkap Silva, mengutip dari Marca, Sabtu (25/5/2019).

Dani Alves

“Kemudian saya harus membuat keputusan dan saya tetap bersama Sevilla. Saya saat itu sangat dekat dengan penandatangan untuk Real Madrid tetapi nasib menganggu jalannya,” tambah pemain berpaspor Brasil itu.

Setelah penolakannya terhadap Madrid, Alves kemudian hengkang dari Sevilla dan melanjutkan karier ke Barcelona pada 2008. Pemain berusia 36 tahun itu mengabdi lama dan memiliki karier panjang bersama Barcelona hingga 2016.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini