nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Belum Bisa Move On dari Kekalahan Barca oleh Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 02:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 25 46 2060179 messi-belum-bisa-move-on-dari-kekalahan-barca-oleh-liverpool-QkHMtph75a.jpg Lionel Messi (Foto: situs resmi UEFA)

BARCELONA – Kapten sekaligus bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku bisa melupakan kekalahan memalukan klubnya dari tangan Liverpool di semifinal Liga Champions musim 2018-2019. Bahkan, Messi menyebut kekalahan dari Liverpool itu telah merusak musim hebat Barca.

Sebagaimana diketahui, Barca harus mengubur dalam-dalam impian mereka tampil di final Liga Champions musim ini usai disingkirkan Liverpool. Pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2018-2019, Barca secara mengejutkan takluk 0-4 dari Liverpool.

Barca vs Liverpool

Padahal sebelum berangkat ke Anfield Stadium, Barca berstatus sebagai tim unggulan karena memiliki keunggulan kemenangan 3-0 di Estadio Camp Nou. Namun pada leg kedua Barca hancur lebur, mereka pun kalah agregat 3-4 dari Liverpool.

Baca Juga: Jelang Final Copa del Rey, Pelatih Valencia Cari Cara Hentikan Messi

Kekalahan memalukan tersebut pun nampaknya masih belum bisa dihilangan dari benak Messi. La Pulga –julukan Messi– bahkan sampai menyebut kekalahan telak dari Liverpool telah merusak musim luar biasa yang dijalani Barca.

Lionel Messi

“Saya tak mereview laga, tetapi yang saya ingit mirip dengan kejadian di Roma. Kami memasuki lapangan dan kemudian kebobolan gol dengan cepat. Situasi ini membuat otak berputar dan memunculkan perasaan terulangnya kejadian,” ucap Messi, seperti dikutip dari Sport, Sabtu (25/5/2019).

“Kami sebenarnya mampu memberikan reaksi bagus karena di babak pertama performa tim tidak buruk. Tetapi di babak kedua kami gagal bersaing. Hanya ada satu pemenang pada pertandingan tersebut dan kami gagal. Kami gagal bersaing ketika memburu tiket ke final dan mereka menghukum dengan keji,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini