Share

Jelang Final Liga Champions, David Beckham Hadir di Sela-Sela Latihan Tottenham

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Kamis 23 Mei 2019 05:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 23 261 2059295 jelang-final-liga-champions-david-beckham-hadir-di-sela-sela-latihan-tottenham-1AE2PMjv3p.jpg David Beckham saat menyambagi sesi latihan Tottenham. (Foto:

LONDON – Tottenham Hotspur tampaknya sudah kembali melakukan latihan agar siap menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2018-2019, yang berlangsung pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB nanti. Bahkan tim besutan Mauricio Pochettino itu tampak sangat bersemangat menjalani latihan di pusat pelatihan Enfield milik klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

Semangatnya para penggawa Tottenham di sesi latihan yang berlangsung pada Rabu 22 Mei 2019 malam WIB atau sore pada waktu setempat tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya di sesi latihan itu Tottenham kedatangan tamu spesial, seorang legenda sepakbola dan yang terbaik pada masanya.

Baca Juga: Tak Ingin Rivalnya Bahagia, Iwobi Berharap Tottenham Kalah dari Liverpool

Kane dan Beckham

Tamu spesial yang dimaksud itu adalah David Beckham. Mantan penggawa Manchester United itu terlihat hadir dan juga memberikan semangat kepada Pochettino dan para pemain Tottenham, seperti Harry Kane, Christian Eriksen, dan masih banyak pemain lainnya.

Kehadiran Beckham di Tottenham dikarenakan ia adalah ambassador dari sponsor utama klub tersebut, yakni AIA, yang bergerak di bidang asuransi. Jadi sebagai ambassador sponsor utama Tottenham, maka wajar saja bila Beckham datang ke sesi latihan klub tersebut.

Pochettino dan Beckham

Setelah hadir dan bersua foto bersama para pemain Tottenham, Beckham pun mengatakan dirinya sangat senang karena sudah disambut dengan baik. Karenanya Beckham berterima kasih kepada Pochettino yang sudah menerimanya dengan sangat ramah.

β€œSangat senang bisa menghabiskan pagi ini bersama dengan Mauricio (Pochettino). Terima kasih telah menyambut saya dan menunjukkan saya kompleks latihan (Tottenham) yang luar biasa itu. Dia (Pochettino) pria yang luar biasa,” tulis Beckham di instagram pribadinya, pada Kamis (23/5/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini