nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xavi Sebut Bergabungnya Griezmann Bakal Timbulkan Konflik di Barca

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 03:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 22 46 2058697 xavi-sebut-bergabungnya-griezmann-bakal-timbulkan-konflik-di-barca-QRA1ra9Ii4.jpg Antoine Griezmann (Foto: Zimbio)

DOHA – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, ikut memberikan reaksi terkait rumor mantan klubnya itu merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut Xavi, bergabungnya Griezmann justru bakal menimbulkan konflik internal di dalam tubuh Barca.

Sebagaimana diketahui, masa depan Griezmann bersama Atletico memang sudah jelas. Ya, pemain berkebangsaan Prancis tersebut memastikan bahwa dirinya bakal meninggalkan Atletico ketika bursa transfer musim panas 2019.

Situasi tersebut memunculkan spekulasi mengenai klub mana yang bakal jadi tujuan berikutnya Griezmann. Sejauh ini, Barca menjadi salah satu klub paling terdepan untuk mengamankan jasa Griezmann.

Antoine Griezmann

Terlebih pada musim panas tahun lalu, Griezmann sendiri nyaris hengkang ke Barca sebelum akhirnya memutuskan bertahan di Atletico. Xavi pun coba berkomentar terkait rumor Griezmann itu. Ia berpendapat bahwa bergabungnya Griezmann pada musim panas 2019, justru bakal menimbulkan konflik di tubuh Barca.

Baca Juga: De Ligt Kirim Kode Keras Bakal Gabung Barcelona

“Saya mengerti apa yang Griezmann lakukan tahun lalu cukup menyakitkan. Jika alasan penolakan dari para pemain Barcelona itu hanya karena masalah sepakbola, maka saya akan berbicara di ruang ganti dan meyakinkan mereka bahwa dia bisa menghadirkan perbedaan dalam tim kami,” jelas Xavi, seperti dikutip dari Sport, Rabu (22/5/2019).

Barcelona

“Kita harus melihat dulu siapa yang mendatangkannya? Direktur Olahraga? Valverde? Atau Presiden Klub. Jika saya datang ke Barca, maka saya akan bertanya langsung terhadap sang pemain baru, entah dia Girezmann atau siapapun,” sambungnya.

“Apabila para pemain di ruang ganti tidak sepakat dengan para pejabat, maka saya akan berbicara dengan mereka. Jika seandainya pelatih tidak menginginkan kehadirannya, maka tim ini benar-benar mendapatkan masalah,” tutup pemain yang baru saja memutuskan pensiun dari sepakbola itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini