nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Bertahan, Bintang PSG Ini Tolak Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 05:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 21 51 2058237 pilih-bertahan-bintang-psg-ini-tolak-man-united-UdSWrEiGLg.jpg Thomas Meunier (Foto: Zimbio)

PARIS – Fullback andalan Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, mengomentari rumor ketertarikan Manchester United terhadapnya. Meunier menegaskan bahwa dirinya masih memprioritaskan untuk bisa bertahan bersama PSG ketimbang memikirkan tawaran dari klub lain.

Sebagaiama diketahui, masa depan Meunier bersama PSG memang belum jelas kelanjutannya hingga saat ini. Terlebih belum ada sikap dari manajemen PSG apakah mereka bakal melepas Meunier ke klub lain atau mempertahankannya.

Manchester United

Padahal Meunier sendiri mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satu klub elit yang secara terang-terangan tertarik merekrut Meunier adalah Man United. Ya, Man United memang butuh fullback kanan anyar usai memutuskan berpisah dengan Antonio Valencia.

Baca Juga: Man United Diklaim Bakal Sukses di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Akan tetapi ketertarikan Man United kepada Meunier nyatanya tidak mendapatkan sambutan positif dari sang pemain bersangkutan. Pasalnya Meunier mengaku dirinya saat ini masih memprioritaskan untuk bisa terus bertahan bersama skuad Les Parisiens –julukan PSG.

Thomas Meunier

“Seperti yang sudah saya katakan, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai masa depan saya. Orang-orang mengatakan bahwa saya akan bergabung dengan klub ini dan itu, tetapi saya masih memiliki kontrak bersama klub ini,” ucap Meunier, seperti disadur dari Canal+, Selasa (21/5/2019).

“Klub tahu posisi saya dan saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan. Terlepas dari itu, perihal saya cocok dengan tim ini atau tidak lalu rumor adanya perubahan di tim ini masih tidak jelas. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” tutup pemain berpaspor Belgia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini