nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kante Tertarik Pindah ke PSG

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 04:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 21 51 2058229 kante-tertarik-pindah-ke-psg-HVs8vjpAOK.jpg NGolo Kante (Foto: Zimbio)

LONDON – Belum selesai rumor Eden Hazard, Chelsea kini harus kembali dipusingkan dengan masa depan salah satu pemain andalan mereka lainnya, yakni N’Golo Kante. Ya, Kante disebut-sebut telah mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Sebagaimana diketahui, manajemen Chelsea nampaknya bakal sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya sejumlah pemain andalan mereka memang kencang diisukan bakal hengkang dari Stamford Bridge Stadium.

Ngolo Kante

Sejauh ini nama Hazard diyakini bakal menjadi pemain pertama yang akan hengkang dari Chelsea. Selain Hazard, masa depan Kante di London Barat juga tak menentu. Kante kabarnya masuk dalam daftar incaran PSG.

Baca Juga: Ingin Kembali Bersaing di Liga Inggris, Chelsea Diminta Membenahi Lini Serangnya

Bahkan menurut laporan dari The Sun, Selasa (21/5/2019), manajemen PSG kabarnya sedang melakukan pembicaraan serius dengan pihak Kante untuk membahas transfernya di musim panas 2019. Dari sumber yang sama, sikap positif ditunjukkan Kante kepada manajemen PSG.

PSG

Ya, gelandang yang berhasil membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia tersebut disebut-sebut tertarik dengan proyek yang ditawarkan PSG. Kante juga kabarnya bakal mendapatkan kenaikkan gaji yang signifikan andai benar-benar bergabung dengan PSG pada musim panas ini.

Kehilangan sosok Kante diyakini bakal menjadi masalah besar untuk skuad Chelsea. Sebab sejak bergabung dari Leicester City pada musim panas 2016, Kante memang memiliki peran sangat vital dalam permainan Chelsea.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini