nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ter Stegen Terancam Absen Bela Barcelona di Final Copa del Rey 2018-2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 05:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 17 46 2056754 ter-stegen-terancam-absen-bela-barcelona-di-final-copa-del-rey-2018-2019-NhbrbIAm0o.jpg Marc-Andre ter Stegen (Foto: AFP)

BARCELONA – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, terancam absen di laga final Copa del Rey 2018-2019 melawan Valencia di Stadion Benito Villamarin, Minggu 26 Mei 2019 dini hari WIB. Pasalnya sembilan hari menjelang pertandingan berlangsung, Ter Stegen menderita cedera lutut.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh klub yang menyatakan pemain berusia 27 tahun itu menderita cedera lutut setelah merasa kurang nyaman dengan lutut kanannya. Kiper berpaspor Jerman itu pun harus diistirahatkan dalam beberapa pekan terakhir untuk kembali memulihkan kondisinya.

Marc-Andre ter Stegen (Foto: Sportskeeda)

Pihak Barcelona sendiri belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai parahnya cedera sang kiper. Tetapi kemungkinan besar Ter Stegen akan absen pada pertandingan Liga Spanyol 2018-2019 melawan Eibar pada akhir pekan ini. Namun, untuk melawan Valencia masih sangat diragukan.

Baca juga Presiden Barcelona Pastikan Takkan Pecat Valverde

Meski begitu, Barcelona masih memiliki Jasper Cillessen yang bisa dipersiapkan untuk menghadapi laga tersisa di kompetisi pada musim ini. Apalagi pada dua laga sebelumnya di Liga Spanyol, Cillessen sempat dipercaya untuk memperkuat Barcelona saat melawan Celta Vigo dan Getafe.

Marc-Andre ter Stegen

Tim besutan Ernesto Valverde itu memang telah memastikan gelar Liga Spanyol musim ini secara berturut-turut. Ia pun hanya menyisakan satu perburuan trofi di Copa del Rey untuk bisa menggandakan gelar domestik pada musim 2018-2019.

Ter Stegen sendiri telah menjadi bagian dari starting XI Barcelona sepanjang musim ini. Kekelahan terburuknya terjadi kala gagal mengantarkan Barcelona lolos ke final Liga Champions 2018-2019 dan kebobolan empat gol.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini