nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robertson: Kami Akan Beristirahat dan Kemudian Bersiap Hadapi Spurs

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 08:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 261 2056280 robertson-kami-akan-beristirahat-dan-kemudian-bersiap-hadapi-spurs-IQQE0pWoOC.jpg Pemain bertahan Liverpool, Andrew Robertson (Foto: Sportskeeda)

LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Andrew Robertson, mengatakan bahwa saat ini ia akan memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat dan kemudian bersiap menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018-2019.

Sebagaimana diketahui, Livepool baru saja menelan hasil buruk usai gagal meraih gelar juara Liga Inggris. Untuk itu, pasukan Jurgen Klopp diprediksi bakal berusaha di laga final kali ini untuk mengobati rasa sakit hati mereka.

Liverpool

Meski gagal di kompetisi domestik, The Reds –julukan Liverpool– masih akan berjuang di FinalLiga Champions musim ini. Mereka akan menghadapi Son Heung-Min dan kolega pada babak final yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Minggu 2 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Beri Persaingan Ketat kepada Man City, Mahrez: Liverpool Luar Biasa!

“Saya yakin semua orang di sini (Liverpool) tengah memikirkan final (Liga Champions). Kami hanya perlu mengambil waktu untuk beristirahat dan kemudian memulai kembali menghadapi mereka (Spurs) untuk gelar juara Liga Champions,” ujar Robertson, melansir dari laman resmi Liverpool, Kamis (16/5/2019).

Liverpool

“Kami akan melakukan itu, kami akan memainkan itu. Semua mengharapkan hasil maksimal dan kami akan bermain untuk memenangkannya (meraih gelar Liga Champions 2018-2019. Kami akan pulang dengan mendapat apa yang pantas kami dapatkan,”tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini