nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Bayern, Robben Kemungkinan Pensiun Akhir Musim

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 05:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 51 2055805 tinggalkan-bayern-robben-kemungkinan-pensiun-akhir-musim-W5va5IE0Me.jpg Penggawa Bayern Munich, Arjen Robbern (Foto: Reuters)

MUNICH – Winger Bayern Munich, Arjen Robben, telah memutuskan untuk meninggalkan timnya pada akhir musim nanti. Setelah berseragam Bayern selama hampir satu dekade, pemain berpaspor Belanda itu akan meninggalkan Allianz Arena bersama dua pemain Bayern lainnya, yakni Frank Ribery dan Thiago Alcantara.

Melansir dari laman Sportskeeda, Rabu (15/5/2019), Robben bahkan mengatakan jika dirinya tidak menutup kemungkinan untuk pensiun ketika meninggalkan Bayern pada akhir musim nanti.

Arjen Robben

Masalah kebugaran yang terus-menerus menghambat musim terakhir Robben di Bavaria, menjadi salah satu alasannya mengakhiri karir meski ia sempat dikaitkan dengan tim lain seperti Inter Milan hingga klub lamanya, PSV Eindhoven.

Baca juga: Robben Umumkan Kepastian Dirinya ke Inter Sebelum Akhir Musim Ini

"Saya terlambat membuat keputusan, tetapi itu ada hubungannya dengan cedera saya. Saya ingin kembali ke lapangan dan kemudian memikirkan masa depan saya. Saya berharap untuk membuat keputusan dalam satu atau dua minggu, tetapi saya tidak bisa menjanjikan apa pun,” ujar Robben, melansir dari laman resmi Bayern Munich, Rabu (15/5/2019).

Arjen Robben

β€œHal termudah untuk dilakukan adalah berhenti bermain (pensiun). Itu juga merupakan pilihan bagi saya pribadi, tapi saya tidak yakin apakah akan melakukannya akhir musim nanti. Semua masih dalam tahap pertimbangan, tapi tidak menutup kemungkinan untuk itu,” tukasnya.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini