nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Hazard, Madrid Juga Tertarik Bajak David Luiz dari Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 05:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 15 51 2055801 selain-hazard-madrid-juga-tertarik-bajak-david-luiz-dari-chelsea-PVQC5RgLLv.jpg David Luiz (Foto: Zimbio)

MADRID – Real Madrid nampaknya benar-benar serius untuk melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuad. Beberapa pemain ternama pun mulai dibidik manajemen Madrid untuk memperkuat skuad mereka di musim 2019-2020.

Sejauh ini nama Eden Hazard paling terdepan sebagai pemain yang bakal direkrut oleh Madrid pada musim panas 2019. Akan tetapi kenyataannya, Hazard bukan satu-satunya pemain yang bakal diboyong oleh Madrid ke Estadio Santiago Bernabeu.

Eden Hazard

Menurut laporan dari Daily Star, Rabu (15/5/2019), Madrid kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan jasa bek Chelsea, yakni David Luiz. Madrid tertarik merekrut Luiz untuk memperkuat lini bertahan mereka, yang sejak ditinggal Pepe memang kurang begitu menjanjikan.

Baca Juga: Real Madrid Siapkan Rp1,37 Triliun untuk Boyong Aubameyang dari Arsenal

Bahkan keinginan Madrid untuk merekrut Luiz dari Chelsea datang langsung dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Zidane menilai bahwa Luiz merupakan pemain yang memiliki karakter unik dan bakal cocok jika ditandemkan dengan Sergio Ramos di lini pertahanan Madrid.

david luiz

Madrid sendiri bakal menawarkan uang sebesar 35 juta euro atau sekira Rp565 miliar untuk bisa merekrut Luiz pada jendela transfer musim panas 2019. Namun peluang Madrid memboyong Luiz diyakini tak sebesar Hazard.

Pasalnya Chelsea sendiri mendapatkan hukuman larangan aktif di bursa transfer selama satu tahun karena pembelian pemain di bawah umur. Situasi tersebut bakal membuat manajemen Chelsea bakal mempertimbangkan betul siapa pemain yang bakal mereka biarkan hengkang pada musim panas ini.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini