nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Ingin Bajak Vinicius Jr dari Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 05:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 11 46 2054308 ronaldo-ingin-bajak-vinicius-jr-dari-real-madrid-EpWP1QamZc.jpg Vinicius Junior (Foto: Twitter Real Madrid)

VALLADOLID – Legenda Timnas Brasil, Luis Ronaldo, mengaku terkesan dengan bakat alami yang dimiliki pemain muda milik Real Madrid, yakni Vinicius Junior. Ronaldo pun berharap ada kesempatan bagi klubnya, Real Valladolid, mendatangkan Vinicius walau hanya sebagai pemain pinjaman.

Sebagaimana diketahui, Vinicius sendiri resmi menjadi bagian dalam skuad Madrid pada musim panas tahun lalu. Manajemen Madrid memboyong Vinicius dari salah satu peserta Liga Brasil, Flamengo, dengan mahar sebesar 45 juta euro atau sekira Rp745 miliar.

Manajemen Madrid awalnya ingin menjadikan Vinicius sebagai proyek masa depan mereka dengan mendaftarkan di tim muda. Namun performa gemilang kala dipercaya tampil bersama skuad utama, membuat Vinicius menjadi andalan di lini depan Madrid sepanjang musim 2018-2019.

Vinicius Jr

Kehebatan yang dimiliki Vinicius pun membuat Ronaldo sangat terkesan. Ronaldo pun berharap klub miliknya, Valladolid, bisa memiliki kesempatan meminangnya walau hanya sebatas sebagai pemain pinjaman selama satu musim saja.

Baca Juga:

“Saya berharap bisa mengandalkan Vinicius di Valladolid. Tapi tentu saja saya tidak bisa membayar gajinya. Jika Madrid menyerahkannya, kami akan menyambutnya. Ia, dan siapa pun yang Madrid ingin berikan pada kami,” ucap Ronaldo, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (11/5/2019).

Vinicius Jr

“Ia adalah bakat yang spektakuler, seperti halnya Rodrygo, yang merupakan bakat luar biasa. Madrid telah diperkuat dengan talenta muda yang sangat baik. Vinicius bermain di level yang sangat tinggi,” sambungnya.

“Ia bermain di level sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Apa yang ia lakukan di Real Madrid sangat tidak normal. Sebab bagi pemain berusia 18 tahun, bisa tampil tanpa rasa takut seperti yang ia lakukan di Real Madrid tidaklah mudah,” tutup pria berusia 42 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini