nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ikut Rayakan Kemenangan Liverpool di Anfield, Gerrard Akui Pulang Cepat

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 06:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 10 261 2053780 tak-ikut-rayakan-kemenangan-liverpool-di-anfield-gerrard-akui-pulang-cepat-zoUL0ovhNw.jpg Steven Gerrard (Foto: Express)

GLASGOW – Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan dirinya pulang lebih cepat saat menyaksikan tim kesayangannya menjamu Barcelona di Anfield Stadium. Ia mengatakan tak sanggup melihat pertandingan itu hingga selesai karena ia merasa kegelisahannya tak sanggup dikendalikan.

Gerrard sendiri mengaku tidak melihat secara langsung momen ketegangan The Reds –julukan Liverpool– saat comeback atas Barcelona dengan kemenangan 4-0. Ia pun tak ikut dalam perayaan kemenangan Liverpool yang akhirnya memastikan satu tiket ke final Liga Champions 2018-2019.

Liverpool (Foto: UEFA)

“Kegugupan saya di Anfield sulit dikendalikan. Jadi saya harus pergi sebelum pertandingan selesai yang berakhir dengan skor 4-0 (untuk kemenangan Liverpool),” ungkap Gerrard, mengutip dari Sportsmole, Jumat (10/5/2019).

Baca juga Tolak Arsenal, Bintang Bournemouth Ini Pilih Bertahan

Pada laga itu, turut hadir putri dari Gerrard yakni Lourdes. Keberadaan sang putri itu pun dijadikan pelatih Glasgow Rangers tersebut sebagai alasan pulang lebih dulu karena Lourdes akan sekolah pada hari berikutnya.

View this post on Instagram

The King is in the house ❤️ @liverpoolfc

A post shared by Steven Gerrard (@stevengerrard) on

“Saya membawa anak perempuan saya yang berusia tujuh tahun bersama saya. Saya menggunakan itu sebagai alasan untuk pergi, dengan mengatakan dia harus sekolah pada hari berikutnya,” tambahnya.

“Tapi sebenarnya ini lebih tentang kegelisahan saya. Tuhan tahu apa yang dialami para pemain. Saya tidak berpikir saya bisa mengatasi melihat Coutinho, Suarez, atau Messi menghancurkan hati saya. Jadi saya memutuskan untuk keluar sebelum terjadi kesalahan,” pungkas pria berusia 38 tahun itu.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini