nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Luiz Rindu Mendengar Lagu Liga Champions

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 07:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 01 261 2050092 david-luiz-rindu-mendengar-lagu-liga-champions-moMVPNz4jl.jpg Bek Chelsea David Luiz (Foto: Premier League)

LONDON – Chelsea harus absen dari pelataran Liga Champions 2018-2019 gara-gara hasil buruk musim lalu. Beruntung, Si Biru masih bisa lolos ke Liga Europa. Akan tetapi, hal itu tidak mengurangi kerinduan David Luiz terhadap kompetisi Liga Champions.

Bek asal Brasil itu mengaku sangat rindu mendengar lagu khas Liga Champions sebelum memulai laga. Kebetulan, Chelsea masih punya peluang untuk mengakhiri musim di empat besar Liga Inggris 2018-2019 atau menjadi kampiun Liga Europa demi masuk Liga Champions 2019-2020.

David Luiz mengatakan, kompetisi Liga Champions sangat penting bagi semua orang di Chelsea. Pemain berambut kribo itu menyesalkan kegagalan Chelsea untuk masuk empat besar musim lalu dan tidak ingin pencapaian negatif tersebut terulang.

Skuad Chelsea

(Baca juga: Jadwal Sisa Tottenham, Chelsea, Arsenal, dan Man United di Liga Inggris 2018-2019)

“Kami adalah klub besar dan klub besar ingin bermain di Liga Champions. Saya merindukannya begitu juga semua orang. Rasanya sungguh hebat untuk bertarung melawan tim, pemain, dan pelatih terbaik di dunia,” tutur David Luiz, mengutip dari Goal, Rabu (1/5/2019).

“Saya banyak menonton pertandingan, tetapi ketika lagu Liga Champions berkumandang, saya rindu. Memang berat, tetapi kami harus memahami ini merupakan konsekuensi penampilan buruk setahun lalu,” imbuh pemain berusia 32 tahun itu.

David Luiz

Chelsea saat ini duduk di peringkat empat Liga Inggris 2018-2019 dengan 68 poin. Posisi mereka masih rawan digusur Arsenal dan Manchester United yang berada di bawahnya meski tinggal menyisakan dua pertandingan lagi di Liga Inggris.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini