nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari Nasib Sial, Roma Larang Seluruh Pemainnya Foto Bareng Drake

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 09:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 16 51 2044050 hindari-nasib-sial-roma-larang-seluruh-pemainnya-foto-bareng-drake-vve2iUHP01.jpg De Rossi dan kawan-kawan (kanan) dilarang foto bareng Drake. (Foto: SB)

ROMA – Manajemen AS Roma mengeluarkan pernyataan yang terkesan nyeleneh. Klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu menginstruksikan seluruh pemainnya untuk tidak berfoto bareng rapper asal Amerika Serikat (AS), Drake, hingga akhir musim ini.

“Semua pemain Roma dilarang mengambil foto bersama Drake hingga akhir musim,” tulis akun @ASRomaEN.

Drake

Sekarang yang jadi pertanyaan, mengapa Roma melakukan hal di atas? Ternyata ada alasan di balik itu semua. Sekadar informasi, tiap kali atlet melakukan foto bareng Drake, klub yang dibela atlet tersebut akan mengalami kekalahan.

Terbaru menimpa Paris Saint-Germain (PSG) yang mengalami kekalahan 1-5 dari Lille di lanjutan pekan 32 Liga Prancis 2018-2019, Senin 15 April 2019 dini hari WIB. PSG mengalami kekalahan setelah sang fullback kiri, Layvin Kurzawa, melakukan foto dengan Drake beberapa saat jelang laga Lille vs Les Parisiens –julukan PSG.

BACA JUGA: Perburuan AS Roma kepada Conte Dimulai

Sebelumnya, hal yang sama menimpa winger Borussia Dortmund, Jadon Sacho. Setelah winger berpaspor Inggris itu berfoto ria dengan Drake, Dortmund dihancurkan Bayern Munich 0-5!

Hal yang sama juga menimpa Manchester City yang takluk 0-1 dari Tottenham Hotspur di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Beberapa saat sebelum laga di atas berlangsung, penyerang Man City Sergio Aguero berfoto dengan Drake.

Karena itulah, Roma melarang seluruh pemainnya melakukan sesi foto dengan Drake hingga akhir musim ini. Sebab, Giallorossi –julukan Roma– sedang berjuang untuk finis di posisi empat besar Liga Italia 2018-2019. Hingga kompetisi memasuki pekan 32, Roma duduk di posisi lima dengan koleksi 54 angka, terpaut satu poin dari AC Milan di tempat keempat.

Berikut daftar sosok yang terkena kutukan Drake:

Drake & Sancho: Dortmund kalah 5-0

Drake & Aubameyang: Arsenal kalah vs. Everton

Drake & Aguero: City kalah vs. Tottenham

Drake foto dengan atlet atau klub non-sepakbola:

2013: Kentucky loses to Wisconsin.

2014: Heat kalah dari Spurs.

2015: Serena Williams kalah dari Roberta Vinci.

2018: Conor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov.

2019: Alabama kalah dari Clemson.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini