nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bela Timnas Indonesia U-23, Saddil Fokus Perbaiki Penampilan Bersama Pahang FA

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 15:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 14 51 2043408 usai-bela-timnas-indonesia-u-23-saddil-fokus-perbaiki-penampilan-bersama-pahang-fa-mpSX0Pdzvv.jpeg Saddil Ramndani. (Foto: PSSI)

KUANTAN – Usai gagal membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 lolos dari grup Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada Maret 2019 lalu, kini salah satu penggawa Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23–, Saddil Ramdani memilih untuk fokus membela klubnya, yakni Pahang FA. Saddil ingin penampilannya dengan klub yang bermain di Liga Malaysia tersebut semakin membaik.

Seperti yang diketahui, selama penampilannya bersama Pahang, Saddil mengaku belum bisa mengeluarkan permainan terbaiknya. Tercatat dari tujuh pertandingan bersama Pahang, pemain andalan Timnas Indonesia U-23 itu hanya baru mencetak satu gol. Tentu hasil tersebut bukanlah sebuah hal yang membuatnya senang.

Baca Juga: Masa Depan Cerah Menanti Timnas Indonesia U-23

Karenanya Saddil ingin terus berlatih agar bisa membantu Pahang di sisa gelaran musim 2019 ini. Ia berjanji bakal terus bekerja keras agar bisa bermain dengan baik. Saddil pun tak lupa untuk berterima kasih orang-orang yang selalu mendukungnya, terutama untuk para suporter Timnas Indonesia U-23.

“Sejauh ini tidak merasa puas dengan penampilan di laga yang saya mainkan, karena masih banyak yang harus saya pelajari agar menjadi lebih baik di semua sektor. Apa yang harus saya lakukan saat ini bekerja keras, dan bermain lebih bagus. Walau begitu, saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang saya dapat sejauh ini. Saya sangat mengapresiasi,” kata Saddi, dikutip dari Fox Sports, Minggu (14/4/2019).

Dalam waktu dekat Pahang akan bertandang ke markas PKNS, tepatnya pada Minggu (14/4/2019) malam WIB. Di laga tersebut, Saddil akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa berkontribusi untuk timnya.

“Itu sebabnya saya dan rekan satu tim akan berusaha tampil maksimal agar Pahang memperlihatkan permainan bagus, meski kami harus bermain tandang,” tambah pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini