nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Ditahan Tim Juru Kunci, Vidal: Yang Penting Tidak Kalah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 07:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 14 46 2043298 barcelona-ditahan-tim-juru-kunci-vidal-yang-penting-tidak-kalah-hvaBFHU5SS.jpg Huesca vs Barcelona (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

HUESCA – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengaku tidak menyesali hasil imbang timnya kontra Huesca di Estadio El Alcoraz, Sabtu 13 April 2019 malam WIB. Menurutnya hasil tersebut cukup baik bagi kedua tim.

Meski Barcelona ditahan imbang tim juru kunci, Vidal mengatakan hal tersebut tidak masalah. Apalagi pada laga tersebut Ernesto Valverde tak memboyong kekuatan utamanya ke markas Huesca. Vidal merasa permainan ia dan rekan-rekannya sudah cukup baik pada laga tersebut.

Huesca vs Barcelona (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

Selain itu, pemain berpapsor Cile itu mengatakan Huesca juga menunjukkan penampilan baik karena sang lawan tengah berjuang di zona degradasi. Karena itu tak heran, Huesca memberi perlawanan ketat pada Barcelona.

Baca juga Barcelona Berbagi Angka dengan Tim Juru Kunci

“Kami melakukannya dengan baik melawan tim yang sedang berjuang di papan bawah klasemen. Itu adalah pertandingan yang sangat intens dan hasil imbang adalah adil bagi kedua tim,” ungkap Vidal, mengutip dari Marca, Minggu (14/4/2019).

Arturo Vidal (Foto: Marca)

Selain lini depan yang tak dihiasi nama Lionel Messi dan Luis Suarez, lini tengah juga dihiasi nama-nama baru. Vidal yang berposisi sebagai gelandang bertahan mendapat tandem Carles Alena dan Riqui Puig di lini tengah. Vidal mengatakan mereka masih berusaha untuk beradaptasi karena belum pernah bermain bersama.

“Kami bertiga di lini tengah tidak pernah bermain bersama sebelumnya dan itu adalah sistem baru. Itu semua berbeda. Tetapi yang penting kami tidak kalah,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini