nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbang Kontra Huesca, Vidal Akui Fokus Barcelona Terpecah ke Liga Champions

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 05:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 14 46 2043294 imbang-kontra-huesca-vidal-akui-fokus-barcelona-terpecah-ke-liga-champions-6ZyI7iPUCN.jpg Arturo Vidal (Foto: Marca)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengaku ia dan rekan-rekan kurang fokus dalam melakoni laga kontra Huesca di pekan ke-32 Liga Spanyol 2018-2019. Bermain di Estadio El Alcoraz, Sabtu 13 April 2019 malam WIB, kedua tim berbagi angka dengan skor 0-0.

Pada laga tersebut, Barcelona memang tak menurunkan kekuatan utama saat bertamu ke Huesca. Pelatih Barcelona yakni Ernesto Valverde pun memilih melakukan rotasi yang cukup besar terhadap skuadnya di laga itu.

Huesca vs Barcelona (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

Vidal mengatakan fokus para pemain sejatinya tidak ada pada laga kontra Huesca. Sebab fokus mereka saat ini berada pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018-2019 melawan Manchester United. Sementara laga tersebut masih akan berlangsung pada pekan depan, tepatnya Rabu 17 April 2019 dini hari WIB.

Baca juga Barcelona Berbagi Angka dengan Tim Juru Kunci

“Saya pikir kami semua bermain dengan memikirkan pertandingan pada Selasa (Liga Champions), dan mereka yang istirahat dari pertandingan ini juga,” ungkap Vidal, mengutip dari Marca, Minggu (14/4/2019).

“Liga Champions adalah impian bagi semua orang. Itu akan sulit, tetapi kami mendapatkan hasil yang baik di Manchester (pada laga leg pertama Barcelona menang 1-0),” tambah pemain berpaspor Cile tersebut.

Huesca vs Barcelona (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

Meski begitu, Vidal menyangkal jika mereka mengesampingkan fokus ke Liga Champions. Menurutnya fokus utama tim saat ini memang tengah berada pada Liga Champions yang akan menghadapi tantangan berat.

“Kami akan melangkah selangkah demi selangkah. Pertama kami memiliki Manchester United dan kemudian kami akan mengejar tiga poin lagi di liga,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini