nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Timnas Kosta Rika Sarankan Keylor Navas Hengkang dari Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 05:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 46 2042948 pelatih-timnas-kosta-rika-sarankan-keylor-navas-hengkang-dari-madrid-7TC9L9ruD0.jpg Keylor Navas (Foto: Reuters)

SAN JOSE – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Kosta Rika, Gustavo Matosas, menyarankan Keylor Navas pergi dari Real Madrid. Sebagai kiper yang menjadi andalan Kosta Rika, Matosas menyesalkan kurangnya waktu bermain Navas di Madrid.

Saat ini Navas bisa dibilang menjadi kiper kedua Madrid setelah kedatangan Thibaut Courtois pada awal musim ini. Navas tak pernah menjadi pilihan utama karena posisinya diambil alhi kiper berpaspor Belgia tersebut. Belum lagi baru-baru ini kiper Luca Zidane menjelma sebagai calon masa depan Madrid yang baru.

Keylor Navas (Foto: Reuters)

Melihat situasi tersebut, Matosas berharap sang pemain berpikir ulang untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Ia menilai pemain berusia 32 tahun itu layak untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak karena kualitas baik yang dimiliki Navas.

Baca juga Real Madrid Konfirmasi Ramos Alami Cedera Otot Betis Kiri

“Saya ingin Keylor bahagia dan ketika dia tidak bermain, ini adalah waktu yang sulit. Dia adalah penjaga gawang yang hebat dan tidak yang mengerti mengapa dia tidak bermain. Dia telah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan pantas menjadi starter,” ungkap Matosas, mengutip dari Football Espana, Sabtu (13/4/2019).

Keylor Navas (Foto: Reuters)

“Tim nasional membutuhkannya untuk bahagia dan saya tahu sebagai pria yang cerdas, ia akan membuat keputusan terbaik untuk masa depannya di olahraga,” lanjutnya.

Navas sendiri bergabung bersama Madrid dari Levante pada musim panas 2014. Ia tampil sebagai kiper utama sejak musim 2015 hingga 2018.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini