nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Akui Ketangguhan Ajax Amsterdam

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 22:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 261 2043155 allegri-akui-ketangguhan-ajax-amsterdam-z4WYEh76CA.jpg Ajax Amsterdam vs Juventus. (Foto: Twitter Juventus)

FERRARA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari laga yang mempertemukan timnya dengan Ajax Amsterdam di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Menurut Allegri, laga yang digelar pada Kamis 11 April 2019 dini hari WIB itu menunjukkan betul ketangguhan Ajax. Saking tangguhnya, Juventus pun kesulitan merebut kemenangan pada laga tersebut.

Di markas Ajax, Johan Cruyff Arena, Juventus memang tak mampu berbicara banyak. Mereka harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Gol semata wayang Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-45, sementara gol Ajax tercipta lewat aksi David Nares yang hanya berjarak satu menit.

Laga Juventus vs Ajax Amsterdam

Allegri mengatakan hasil ini harus diterima Juventus karena Ajax tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Mereka memiliki sederet pemain berkualitas yang akhirnya membuat tim menjadi begitu kuat dan tangguh.

BACA JUGA: Allegri Anggap Laga Juventus Kontra SPAL Istimewa

Meski begitu, Allegri tentu saja memastikan Juventus tak gentar untuk menghadapi laga berikutnya kontra Ajax. Mereka pun optimis bisa merengkuh kemenangan di laga leg II perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung Rabu 17 April 2019 dini hari WIB.

Ajax Amsterdam

“Di Amsterdam, kami memiliki pertandingan bagus melawan tim yang sulit dihadapi. Daniele Rugani sangat bagus, seperti semua pemain bertahan. Saya tidak ragu. Di Amsterdam, apakah di lapangan atau di bangku cadangan, kami memiliki lima atau enam anak muda. Ini adalah hal yang baik mengingat masa depan kami,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (13/4/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini