nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dani Alves Nilai Neymar Perlu Dapat Perlakuan seperti Messi

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042715 dani-alves-nilai-neymar-perlu-dapat-perlakuan-seperti-messi-CmenHyHVtS.jpg Neymar Jr. (Foto: Sportskeeda)

PARIS – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, menilai timnya perlu memberi perlakuan khusus kepada Neymar Jr agar sang pemain bisa memberi kontribusi lebih besar lagi. Perlakuan yang dimaksud Alves adalah tindakan seperti yang dilalukan Barcelona kepada pemain bintangnya, Lionel Messi.

Alves menilai Neymar perlu mendapat perlakuan istimewa di PSG agar sang pemain bisa lebih kerasan berada di sana. Selain hal tersebut, tindakan khusus ini juga penting diberikan kepada Neymar agar PSG bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik di setiap pertandingannya.

Neymar Jr

Tindakan khusus yang dimaksud Alves adalah memberi peluang besar kepada Neymar untuk mencetak banyak gol di setiap laga. Hal ini bisa dilakukan dengan mencontoh aksi Barcelona kepada Messi. Mereka selalu berusaha memberikan bola kembali kepada Messi sehingga sang pemain akhirnya bisa mencetak banyak gol.

BACA JUGA: Adriano: Neymar Menyesal Tinggalkan Barcelona

"Di sini, semua orang belum memahami Neymar. Ketika bola berada di kaki pemain seperti ini, ada aroma kesuksesan. Lihat saja Messi, di sekitarnya, ada pemain lain. Di sini, kami tidak mengerti bahwa bila Neymar mendapatkan bola, dia akan memberi Anda apa yang tidak Anda miliki. Saya memberinya bol a dan dia melakukan apa yang dia inginkan,” ujar Alves, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (12/4/2019).

Lionel Messi

“Orang-orang perlu mengerti. Jika Messi kehilangan bola, kami berlari untuk mendapatkannya kembali dan mengembalikannya (untuk membiarkannya) menciptakan sesuatu. Orang tidak berubah, mereka menjadi lebih baik, mereka harus pintar, tetapi mereka tidak boleh mengubah cara mereka bermain, jika tidak, orang akan tertidur. PSG memiliki pemain yang berbeda,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini