nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery Terkesan dengan Totalitas Ramsey di Musim Terakhir Bela Arsenal

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 18:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042702 emery-terkesan-dengan-totalitas-ramsey-di-musim-terakhir-bela-arsenal-H2RiLF5b2s.jpg Aaron Ramsey. (Foto: AFP)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, melontarkan pujian kepada salah satu anak asuhnya, yakni Aaron Ramsey. Ia mengaku terkesan dengan Ramsey yang masih tampil totalitas memperkuat Arsenal, meski musim depan sang pemain sudah tak lagi berada di Emirates Stadium.

Musim ini memang dipastikan jadi musim terakhir Ramsey bersama Arsenal. Sebab, para bursa transfer musim dingin 2019, pemain berpaspor Wales itu menandatangani surat prakontrak di Juventus. Ia pun dipastikan bakal berseragam Juventus pada musim panas 2019.

Aaron Ramsey

Meski berada di musim terakhirnya bersama Arsenal, Ramsey nyatanya masih berusaha keras memberikan penampilan terbaiknya kepada timnya. Hal tersebut pun ditunjukkan kala Arsenal menjamu Napoli dalam laga leg I babak perempatfinal Liga Eropa 2018-2019. Pada laga itu, Ramsey turut menyumbangkan satu gol atas kemenangan 2-0 Arsenal.

BACA JUGA: Napoli Kalah 0-2, Ancelotti: Arsenal Kejutkan Kami

Kondisi inilah yang disambut gembira oleh Emery. Kini, Emery pun mengaku ingin menghabiskan momen-momen terakhirnya melatih Ramsey. Ia berharap bisa terus melihat kontribusi besar sang pemain sebelum akhirnya hengkang ke Bianconeri –julukan Juventus.

Aaron Ramsey

“Ia (Ramsey) tampil luar biasa. Saat ini, untuk kami, saya rasa ia ingin melakukan hal yang penting bersama kami dan berupaya meraih sesuatu juga bersama kami. Saya pikir ia memiliki perasaan yang luar biasa untuk Arsenal sebagai sebuah klub,” ujar Emery, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (12/4/2019).

“Ia dekat dengan suporter kami. Ia memberikan segalanya untuk penampilan yang terbaik. Bukan saja secara individual, tetapi juga kolektif. Saya ingin menikmati setiap waktu bersamanya. Saya ingin melakukan hal penting bersama Ramsey. Ia sangat fokus dan hanya berpikir soal Arsenal,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini