nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Ronaldo Sebelum Laga Ajax vs Juventus Tuai Banyak Pujian

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 06:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 261 2042321 aksi-ronaldo-sebelum-laga-ajax-vs-juventus-tuai-banyak-pujian-GEmrUtJAP3.jpg Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: UEFA)

TURIN – Laga antara Juventus melawan Ajax di leg I perempatfinal Liga Champions 2018-2019 mungkin sudah berakhir. Laga yang berlangsung di Johan Cruyff Arena, pada Kamis 11 April 2019 dini hari WIB itu pun berakhir dengan skor 1-1. Namun masih banyak hal kejadian menarik yang terjadi di pertandingan tersebut.

Salah satu yang paling menyita perhatian adalah aksi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sesaat sebelum pertandingan melawan Ajax dimulai. Jadi ketika para pemain kedua tim sedang berbaris di lapangan untuk mendengarkan anthem Liga Champions, Ronaldo melakukan sebuah gekstur yang membuat banyak orang tersenyum.

Baca Juga: Solskjaer Yakin Kejadian Lawan PSG Bakal Terulang di Markas Barcelona

Ronaldo tampak memberikan senyuman kepada salah satu child mascot (anak kecil yang ikut mengiringi pesepakbola saat masuk ke dalam lapangan sebelum pertandingan). Pemain asal Portugal itu memberikan senyuman untuk child mascot yang bukan berada di depannya, namun anak kecil yang berdiri di hadapan rekan setimnya, yakni Leonardo Bonucci. Bahkan Ronaldo memegang kepala anak kecil tersebut.

Sontak anak kecil yang mendapatkan senyuman itu langsung ikut tersenyum lebar. Kejadian itu pun tertangkap kamera dan videonya tersebar di media sosial. Banyak yang memberikan pujian kepada mantan pemain Real Madrid tersebut. Mereka menilai apa yang dilakukan Ronaldo sangat baik dan dapat membuat yang menyaksikannya ikut tersenyum juga.

Selain adegan di awal pertandingan, Ronaldo pun menjadi bintang di lapangan. Bagaimana tidak, ketika Juventus terus-terusan ditekan oleh Ajax di sepanjang babak pertama, Ronaldo muncul bak pahlawan dengan mencetak gol melalui sundulan di menit 45. Gol tersebut jelas amat berarti karena meski tak meraih kemenangan, setidaknya Juventus memiliki gol tandang untuk dijadikan modal menghadapi leg kedua, yang berlangsung pada Rabu 17 April 2019.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini