nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Tak Ingin Barcelona Senasib dengan PSG

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 13:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 261 2041993 valverde-tak-ingin-barcelona-senasib-dengan-psg-El4VufZga4.jpg Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (Foto: Twitter)

MANCHESTER – Meraih hasil positif di leg pertama perempatfinal Liga Champions musim ini, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui saat ini timnya belum berada dalam situasi yang cukup aman untuk memastikan langkah ke babak berikutnya. Hanya unggul satu gol dari sang lawan membuat pelatih asal Spanyol itu tetap mewaspadai Man United di leg kedua nanti.

Terlebih, Paul Pogba dan kolega juga terkenal cukup berbahaya meski bermain di kandang lawan. Hal itu dibuktikan mereka saat menumbangkan wakil Prancis, Paris Saint-Germian (PSG) di babak 16 besar kemarin. Kalah 0-2 di leg pertama, Man United secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan dengan menumbangkan PSG 3-1 di Parc des Princes.

“Kami tahu ini masih ketat, situasi kami belum aman karena hanya memiliki selisih satu gol dengan mereka (Man United) dan ada pertandingan kedua yang akan datang. Kami tahu mereka bisa bereaksi jauh dari rumah dan mereka bermain bagus melawan PSG,” ujar Valverde, melansir dari laman BBC Sport, Kamis (11/4/2019).

Baca juga: 5 Tim Terbaik yang Juarai Liga Champions Terhitung sejak Abad 21

Sebagaimana diketahui, Barca meraih hasil positif pada perjumpaan mereka dengan Man United di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim ini, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Bertandang keOld Trafford, Lionel Messi dan rekan-rekan menang tipis 1-0 berkat gol bunuh diri dari pemain bertahan Man United, Luke Shaw, di babak pertama.

La Pulga –julukan Messi– memang tampil sangat baik saat membawa Barca menang tipis atas Man United. Gol tunggal Barca pada laga tersebut juga tidak terlepas dari perannya di lini pertahanan Man United.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini