nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesia Gagal di Kualifikasi Piala Asia U-23, Asnawi: We Learn From This!

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 18:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 09 51 2041182 indonesia-gagal-di-kualifikasi-piala-asia-u-23-asnawi-we-learn-from-this-3MKWN3SLlq.jpg Foto: PSSI

JAKARTA - Kegagalan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam ditanggapi positif oleh pemain muda berbakat Indonesia, Aswani Mangkualam. Pemain PSM Makassar ini optimis Indonesia bisa bangkit di kompetisi lain.

"Our greatest glory is not in never failing, but in rising every time we fail! We are not run from this moment, we learn from this! And that is the way out great grandfather fight for this country!" tulis pemain Timnas bernomor punggung 14 ini.

"Kemenangan besar kita bukannya tidak pernah, tapi bangkit setiap kali kalah. Kita bukan lari dari kegagalan justru harus belajar. Inilah cara pendahulu kita berjuang untuk negara in!"

 

Seperti diketahui, Indonesia menelan kekalahan 0-1 dari Vietnam pada laga lanjutan di My Dihn Stadium Vietnam pada 24 Maret 2019. Kekalahan itu sekaligus menutup peluang Indonesia untuk maju ke babak selanjutnya Kualifikasi Piala Asia 2019.

Pada laga sebelumya, Indonesia menelan kekalahan 4 gol tanpa balas dari Thailand. Asnawi yang saat itu turun, mengaku ia dan kawan-kawan tidak dalam performa terbaik saat melawan Thailand. Satu-satunya kemenangan Indonesia diraih saat bertemu Brunai Darussalam dengan skor 2-1.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner, mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini