nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagas Adi Minta Timnas Indonesia U-23 Tetap Semangat meski Gagal ke Piala Asia 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 14:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 06 51 2039890 bagas-adi-minta-timnas-indonesia-u-23-tetap-semangat-meski-gagal-ke-piala-asia-2020-0oiu8j0S8a.jpg Bagas Adi Nugroho. (Foto: Instagram Bagas Adi)

JAKARTA – Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Bagas Adi Nugroho, meminta rekan-rekannya untuk tetap bersemangat meski gagal melangkahkan kaki ke ajang Piala Asia 2020. Ia mengingatkan seluruh penggawa Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– untuk tetap terus belajar karena ada turnamen lain yang bakal mereka lakoni tahun ini.

Perjalanan Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia 2020 memang tak berjalan mulus. Tim asuhan Indra Sjafri hanya bisa mengemas satu kemenangan dari tiga pertandingan yang dilakoni. Kemenangan didapat kala bersua Brunei Darussalam di partai terakhir Grup K. Dengan kondisi ini, Garuda Muda hanya bisa bertengger di posisi ketiga pada klasemen akhir.

Timnas Indonesia U-23

Tentu saja, kekecewaan pada dirasakan para penggawa Timnas Indonesia U-23. Tetapi, Bagas meminta rekan-rekannya untuk tak terlalu lama memendam perasaan tersebut. Mereka harus tetap bersemangat untuk menatap hal-hal selanjutnya. Setelah tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Bagas dan kawan-kawan akan berlaga di SEA Games 2019 yang berlangsung pada Desember.

BACA JUGA: Tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 Jadi Pengalaman Berharga untuk Witan

“Terus belajar & semangat selalu,” tulis Bagas di akun Instagram pribadinya, @bagasadingrh.

Posting-an Bagas pun mendapat respons dari beberapa pesepakbola Tanah Air. Salah satunya dari rekan setimnya di Timnas Indonesia U-23, Firza Andika. Seraya mengamini permintaan Bagas, Firza mengingatkan Garuda Muda untuk bangkit.

Posting-an Bagas Adi Nugroho

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner, mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini