nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 Jadi Pengalaman Berharga untuk Witan

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 15:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 04 51 2039015 tampil-di-kualifikasi-piala-asia-u-23-jadi-pengalaman-berharga-untuk-witan-jsT2CWDa3X.jpg Witan Sulaiman. (Foto: Instagram @witansulaiman_)

TIM Nasional (Timnas) Indonesia U-23 telah dipastikan gagal melangkahkan kaki ke ajang Piala Asia 2020. Meski gagal, penggawa Timnas Indonesia U-23 tetap menuai hal-hal positif. Hal ini diamini oleh gelandang Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaiman.

Timnas Indonesia U-23 memang harus mengubur impiannya mentas di Piala Asia 2020 lantaran hanya bisa mengemas satu kemenangan dari tiga laga yang dilakoni. Dua kekalahan harus diterima tim asuhan Indra Sjafri kala bersua Vietnam dan Thailand. Alhasil, mereka hanya bisa finis di peringkat tiga Grup K.

Timnas Indonesia U-23

Meski begitu, Witan tetap mendapatkan hal positif dari ajang tersebut. Menurutnya, berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 2020 memberinya pengalaman yang sangat berharga. Bagi gelandang berusia 17 tahun tersebut, semua pengalaman ini dapat berguna dalam kariernya di dunia sepakbola.

BACA JUGA: Optimisme 2 Penggawa Timnas Indonesia U-23 Usai Gagal Lolos ke Piala Asia

Pernyataan ini diutarakan Witan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam posting-an itu, Witan tak hanya mengutarakan rasa bahagianya bisa mendapat kesempatan memperkuat Timnas Indonesia U-23. Ia juga mengunggah foto-fotonya bersama penggawa lain Garuda Muda saat berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23.

“Ini adalah salah satu momen pengalaman yang sangat berharga bagi karier saya di sepakbola untuk lebih baik lagi ke depannya,” tulis Witan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @witansulaiman_.

Posting-an Witan Sulaiman

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner, mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini