nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Optimisme 2 Penggawa Timnas Indonesia U-23 Usai Gagal Lolos ke Piala Asia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 13:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 51 2037371 optimisme-2-penggawa-timnas-indonesia-u-23-usai-gagal-lolos-ke-piala-asia-OlwiwrXwA8.jpeg Timnas Indonesia U-23 (Foto: Laman resmi PSSI)

JAKARTA - Dua orang penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Nurhidayat Haji Haris dan Satria Tama, mengaku banyak belajar dari ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam yang baru saja berlangsung. Keduanya tidak mau kegagalan di ajang tersebut terus menghantui karier.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia gagal melangkah ke putaran final Piala Asia U-23 2020 setelah menelan dua kekalahan di babak kualifikasi. Nurhidayat Haji Haris dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Vietnam dan Thailand sehingga hanya bisa finis di peringkat tiga Grup K.

Nurhidayat mengaku banyak dapat pelajaran dari ajang tersebut. Sementara Satria Tama memilih tetap optimis menyambut masa depan usai kegagalan menyakitkan itu.

Timnas Indonesia U-23

(Baca juga: Gagal Lolos ke Piala Asia, Marinus Beri Semangat ke Penggawa Timnas Indonesia U-23)

“Banyak pembelajaran yang didapat dari event ini, selalu bersyukur dan terus belajar,” tulis Nurhidayat Haris di akun Instagram, Minggu (31/3/2019).

“Mari bergegas sambut hal yang lebih baik untuk tujuan yang akan datang,” kata Satria Tama, juga di akun Instagram pribadinya.

Timnas Indonesia U-23

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner, mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini