nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Lolos ke Piala Asia, Marinus Beri Semangat ke Penggawa Timnas Indonesia U-23

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 18:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 30 51 2037120 gagal-lolos-ke-piala-asia-marinus-beri-semangat-ke-penggawa-timnas-indonesia-u-23-w92mWBTF1H.jpg Para pemain Timnas Indonesia U-23. (Foto: Instagram Marinus Wanewar)

HASIL minor diraih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 kala berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2020. Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– dipastikan tak dapat berlaga di ajang Piala Asia 2020 karena hanya bisa mengantongi satu kemenangan dari tiga laga di kualifikasi. Melihat hasil ini, para pemain Garuda Muda tentu saja kecewa. Sang striker, Marinus Wanewar pun memberi semangat kepada rekan-rekannya.

Semangat tersebut diberikan Marinus lewat sebuah posting-an di akun Instagram pribadinya, @marinuswanewar24. Dalam posting-an itu, pemain kelahiran Papua tersebut mengunggah fotonya bersama para penggawa Timnas Indonesia U-23 kala melakoni Kualifikasi Piala Asia 2020.

Marinus Wanewar

Foto tersebut pun dibarengi dengan sebuah caption menyentuh. Marinus mengaku sangat senang bisa bermain bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23. Baginya, para penggawa Garuda Muda adalah pemain yang hebat.

BACA JUGA: Penggawa Timnas Brunei U-23 Menangis Usai Dikalahkan Indonesia

Meski tersingkir dari Piala Asia U-23 2020, Marinus pun meminta teman-temannya untuk tak menyerah dan kecewa. Sebab menurutnya, perjalanan Garuda Muda masih panjang meski sudah tak berlaga di sana. Setelah berlaga di kompetisi tersebut, Timnas Indonesia U-23 akan bertanding di SEA Games 2019 yang berlangsung pada akhir tahun ini.

“Terima kasih untuk kerja samanya tim. Perjalanan masih panjang. Sangat bersyukur bisa bertemu dengan pemain-pemain hebat dalam tim ini,” tulis Marinus di akun Instagram pribadinya, Sabtu (30/3/2019).

Unggahan Marinus Wanewar

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini