nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Unggul 8 Poin dari Atletico, Suarez: Kami Berjuang hingga Akhir

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 09:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 03 46 2038545 barcelona-unggul-8-poin-dari-atletico-suarez-kami-berjuang-hingga-akhir-HVHijjnRWP.jpg Suarez selamatkan Barcelona dari kekalahan. (Foto: @FCBarcelona)

VILLARREAL – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menyebut timnya akan berjuang hingga akhir di kompetisi Liga Spanyol 2018-2019. Dalam pandangan pemain berjuluk El Pistolero itu, hanya kemenangan yang dapat menggaransi trofi juara bagi klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut.

Hingga Liga Spanyol 2018-2019 memasuki pekan 30, Barcelona masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 70 angka. Bahkan, Barcelona unggul delapan poin dari Atletico Madrid di posisi dua.

Barcelona

Akan tetapi, margin poin Barcelona baru saja ditipisi Los Colchoneros –julukan Atletico– dini hari tadi. Sebab, di saat Barcelona bermain 4-4 kontra Villarreal, Atletico racikan Diego Simeone menang 2-0 atas Girona.

BACA JUGA: Laga Seru Villarreal vs Barcelona Berakhir Imbang 4-4

Karena itu, berhubung musim masih panjang, Suarez mengingatkan rekan-rekannya untuk pantang jemawa. Sebab, jika terus-terusan mendapatkan hasil negatif dan di saat yang bersamaan Atletico konsisten merebut tiga angka, keunggulan mereka saat ini akan menjadi sia-sia.

Terlebih, fokus Atletico dapat dicurahkan sepenuhnya ke Liga Spanyol setelah mereka tersingkir dari ajang Liga Champions dan Copa del Rey. Hal itu berbeda dengan Barcelona yang masih eksis di Liga Champions dan Copa del Rey, sehingga fokus mereka diyakini terpecah.

Barcelona

“Barcelona memiliki semangat yang besar dan kami tidak pernah melempar handuk (menyerah). Kami ingin memenangi liga dengan selisih poin yang jauh. Benar, kami unggul jauh dari Atletico, namun hasil lawan Villarreal mengingatkan kami, andai kami membuat kesalahan, kami harus membayarnya,” kata Suarez mengutip dari Football Espana, Rabu (3/4/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini