nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde: Barcelona dan Atletico Tak Terganggu dengan Isu Griezmann

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 07:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 02 46 2038055 valverde-barcelona-dan-atletico-tak-terganggu-dengan-isu-griezmann-GLMHUNvrK0.jpg Antoine Griezmann (Foto: Sportskeeda)

VILLARREAL – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memastikan timnya tak terganggu dengan rumor yang beredar mengenai kepindahan Antoine Griezmann. Valverde pun menanggapi biasa gosip yang kembali muncul pada musim panas ini

Rumor mengenai kepindahan Griezmann ke Barcelona sendiri bukan sesuatu yang luar biasa bagi Valverde. Ini adalah gosip lama yang kembali muncul setelah musim panas lalu rumor ini mencapai puncaknya.

Ernesto Valverde (Foto: Reuters)

Kala itu, kabar hijrahnya Griezmann ke Barcelona begitu kuat. Namun, pemain berpaspor Prancis itu menjawabnya dengan sebuah ketegasan yang melakukan perpanjangan kontrak dengan Atletico hingga musim 2022.

Setelah kepastian itu, rumor Barcelona kembali diangkat. Kabarnya, Griezmann telah menyesali keputusannya bertahan di Atletico. Namun begitu, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan sudah muak dengan pemberitaan tersebut.

Baca juga Valverde Tak Punya Waktu Tepat untuk Istirahatkan Messi

Hal yang hampir serupa diucapkan Valverde. Ia mengaku sudah terbiasa dengan pemberitaan tersebut dan tak akan mengganggu performa klub dan tim. Apalagi pada beberapa hari kedua tim akan saling bertemu pada pekan ke-31 Liga Spanyol 2018-2019.

Antoine Griezmann (Foto: UEFA)

“Fakta yang dibicarakan adalah tidak menganggu kami atau Atletico. Pemain lain juga akan dibicarakan. Kami sudah terbiasa dengan hal seperti ini, begitu juga dengan Atletico Madrid,” ungkap Valverde, mengutip dari Goal, Selasa (2/4/2019).

Tak hanya soal Griezmann, persaingan panas Barcelona dan Atletico terjadi di papan klasemen sementara Liga Spanyol. Kedua tim saling bersaing ketat di papan atas klasemen untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini