nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samai Rekornya, Casillas Beri Selamat kepada Messi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 07:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 02 46 2038051 samai-rekornya-casillas-beri-selamat-kepada-messi-qtIZkxb8xm.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA – Lionel Messi baru-baru ini mencatatkan rekor sebagai pemain yang mengoleksi jumlah kemenangan terbanyak di ajang Liga Spanyol. Pemain berjuluk La Pulga itu tercatat telah meraih 334 kemenangan bersama Barcelona. Dengan demikian, bintang Argentina itu telah menyamai rekor yang ditorehkan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Messi mencapai jumlah tersebut saat membawa Barca meraih kemenangan atas Espanyol di pekan ke-29, Sabtu 30 Maret kemarin. Laga itu semakin spesial bagi Messi lantaran semua gol Barca lahir dari kakinya.

Menanggapi pencapaian Messi, Casillas pun tak segan untuk memberikan ucapan selamat kepada mantan rivalnya itu. Akan tetapi, meski mengakui prestasi Messi, Casillas mengatakan dirinya lebih menginginkan jika pemain Real Madrid lah yang bisa melakukan pencapaian tersebut.

Baca juga: Petinggi Barca Berselisih Terkait Transfer Griezmann

“Tentu saja, saya lebih suka bahwa itu adalah pemain Real Madrid yang cocok dengan itu, tetapi catatan-catatan itu berada di tempat untuk dipecahkan dan Messi melakukannya dengan sangat hebat. Saya pikir dia (Messi) layak untuk mendapatkan itu,” jelas Casillas, melansir dari laman Marca, Selasa (2/4/2019).

“Akan sangat sulit bagi pemain mana pun untuk memperbaiki total ini dan dia akan menerima pengakuan yang layak diterimanya,” tutup mantan penjaga gawang Timnas Spanyol itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini