nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simeone Peringatkan Barcelona Terkait Perebutan Gelar Juara Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 02 46 2038048 simeone-peringatkan-barcelona-terkait-perebutan-gelar-juara-musim-ini-SVM2Q5vh6I.jpg Diego Simeone dan Luis Suarez (Foto: Marca)

MADRID – Memasuki pekan ke-30, Barcelona nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol 2018-2019. Pasukan Ernesto Valverde berada di posisi puncak dengan koleksi 69 poin. Jumlah poin Barca terpaut hingga 10 angka dengan pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid, yang berada di peringkat kedua.

Kendati begitu, persaingan dalam perebutan gelar juara jelas belum selesai. Menyisakan delapan laga hingga akhir musim nanti, Lionel Messi dan kolega masih berkemungkinan digeser para rivalnya, terutama dua tim Kota Madrid.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, bahkan mengatakan timnya akan terus berjuang hingga akhir musim untuk menempel Barca di puncak klasemen. Bagi Simeone, meski terlihat sulit, semua kemungkinan masih bisa terjadi di sisa-sisa pertandingan musim ini.

Baca juga: Tertinggal 10 Poin dari Barcelona, Simeone: Atletico Belum Menyerah

“Kami tidak bisa melupakan fakta bahwa kami harus tetap bersaing di La Liga. Kami akan bersaing untuk La Liga sampai nafas terakhir kami. Sampai peluang untuk memenangkan liga benar-benar berakhir, saya tetap optimis,” ujar Simeone, melansir dari laman Football Espana, Selasa (2/4/2019).

“Sebab, dalam sepekan, banyak hal yang bisa terjadi di sepakbola. Atletico adalah Atletico, klub ini telah menunjukkan pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk klub dan juga para pemain,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini