nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Tak Punya Waktu Tepat untuk Istirahatkan Messi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 05:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 02 46 2038041 valverde-tak-punya-waktu-tepat-untuk-istirahatkan-messi-oa2iDHhYSR.jpg Lionel Messi (Foto: Laman resmi UEFA)

VILLARREAL – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan tidak memiliki waktu yang tepat untuk mengistirahatkan Lionel Messi jelang berakhirnya musim 2018-2019. Baginya Messi adalah pemain yang sangat penting bagi Barcelona untuk mengamankan posisi mereka pada akhir musim.

Barcelona saat ini memiliki kesempatan meraih tiga titel pada musim ini di Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey. Ketiga turnamen tersebut sangat penting bagi Blaugrana –julukan Barcelona– dan tentunya tidak ingin dilepaskan begitu saja.

Lionel Messi (Foto: Twitter La Liga)

Pada kompetisi Liga Spanyol, Barcelona memiliki peluang besar merebut gelar juara setelah berada di puncak klasemen sementara. Mereka mampu unggul 10 poin dari Atletico Madrid yang duduk di peringkat kedua.

Beberapa pertandingan besar pun harus dilalui Barcelona dalam waktu dekat. Tentunya memberi kesempatan Messi sangatlah penting. Apalagi La Pulga –julukan Messi- adalah motor serangan dan pemain penting bagi Barcelona.

Baca juga Kembali Digosipkan Gabung Liverpool, Ini Tanggapan Nabil Fekir

Tetapi Valverde memastikan tidak ada waktu yang tepat bagi Barcelona untuk mengistirahatkan Messi. Baginya Blaugrana masih sangat membutuhkan Messi untuk dimainkan di tiga laga terdekat. Ketiga laga tersebut adalah melawan Villarreal, Atletico Madrid, dan Manchester United (Liga Champions).

Lionel Messi (Foto: Twitter La Liga)

“Tidak pernah ada waktu yang baik untuk melakukan rotasi pemain seperti Leo (Messi),” ungkap Valverde, mengutip dari Goal, Selasa (2/4/2019).

“Banyak orang mengatakan untuk fokus di Liga Champions, dan kami memiliki pertandingan penting melawan Atletico sebelumnya. Tetapi kami menganggap semua pertandingan sangat serius, termasuk besok (melawan Villarreal),” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini